Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Daftar Caleg di Partai Golkar, Alexander Sekeh Fokus ke Petani hingga Fasilitas Olahraga

Published

on

Alexander Sekeh usai mengisi formulir pendaftaran Bacaleg Golkar Tomohon

TOMOHON, – Dorongan masyarakat Kayawu, bikin Alexander R, Z Sekeh daftarkan diri ke Partai Golkar Tomohon untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Dari pemantauan media ini, Alexander diantar oleh sejumlah pendukungnya, dengan membawa formulir lengkap di Sekretariat Partai Golkar Tomohon, Kamis (20/4/2023).

Alexander Sekeh akui, kesejahteraan Petani di Kayawu jadi fokus utama yang merangsang dirinya untuk maju di pemilihan legislatif 2024.

Lebih lagi, dirinya melihat potensial kawula muda Kayawu yang unggul di dunia olahraga, namun masih kekurangan fasilitas untuk meningkatkan bakat mereka.

Perhatiannya itu, mendapat dorongan masyarakat untuk mencalonkan diri di Pileg 2024. Tak tanggung-tanggung, Sekeh memilih Partai Golkar untuk bertarung di Pileg 2024.

“Tentu, apalagi Golkar Tomohon menerima bacaleg tanpa mahar. Ini membuktikan partai yang betul-betul bersemangat demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon,” tegasnya.

Jika dipercayakan masyarakat, kata Sekeh, akan ia tekuni. Belum lagi, kelurahan dikaki gunung Lokon itu belum pernah ada legislator asal Kayawu.

“Bila nanti dipercayakan, bukan hanya Kayawu, namun aspirasi seluruh Masyarakat Tomohon akan diperjuangkan,” pungkas Sekeh.

Alexander Sekeh, yang ditemani beberapa pendukung fanatiknya, membawa berkas lengkap dan diterima oleh tim seleksi Grace Paat, yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bidang Perempuan.

“Sudah kami terima. Alexander Sekeh merupakan pendaftaran ke 7 Bacaleg partai Golkar Tomohon,” tukas Grace, yang juga merangkap sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Tomohon.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *