Connect with us

Politik dan Pemerintahan

2 Tahun Kepemimpinan, CSWL: Terimakasih Atas Kerjasamanya…

Published

on

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, Wenny Lumentut, SE

TOMOHON, – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE ikut dalam rangkaian ibadah syukuran 2 Tahun Kepimpinan Pemerintahan kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon mengucapkan syukur, sebab tidak terasa sudah 2 tahun kepemimpinannya.

“Tentu kita patut syukuri perjalanan pemerintahan dan kepemimpinan di Kota Tomohon yang dapat berjalan dengan baik tentu karena dukungan, peran, serta doa dari Bapak/Ibu dan masyarakat Kota Tomohon,” ucap Senduk.

Pasti dalam setiap perjalanan kepemimpinan, kata Walikota, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi tapi saya yakin semua dalam perlindungan, tuntunan dan kasih Tuhan.

Dalam perjalanan kepemimpinan kami, lanjutnya, yang menjadi harapan dan cita-cita kami agar Tomohon semakin hebat.

“Sekali lagi, dalam kesempatan ini kami mengharapkan dukungan, doa dan kerjasama agar semua visi misi kami dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah tercipta sampai saat ini.

“Keberhasilan tidak akan tercapai jika tidak ada kerjasama dari kita semua, sehingga visi misi juga tidak akan tercapai,” terangnya.

Lumentut mengajak, untuk dukung terus program CSWL. “Saya sangat bangga kalau program CSWL dapat berjalan dengan baik hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon,” tutur Wenny.

“Sekali lagi terimakasih dan semoga kita dapat selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas kita dengan baik,” tukasnya.

Diketahui, ibadah syukur ini dihadiri pula oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *