Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dukung Jokowi Hingga 2 Periode, Kini JSMR Community Merapat ke Prabowo Subianto

Betapa tidak, membaca peluang secara Nasional , Prabowo dianggap kandidat jalan tengah, yang dapat mempersatukan dua kubu garis keras, yang saat ini bersaing keras.

Published

on

Ketua JSMR Community Sendy Rumajar

MANADO, – Kandidat berdarah Minahasa, Prabowo Subianto masuk dalam unggulan 3 besar di berbagai survei Calon Presiden (Capres).

Prabowo subianto yang dikenal dengan call sign 08, kini punya momentum yang tepat. Betapa tidak, membaca peluang secara Nasional , Prabowo dianggap kandidat jalan tengah, yang dapat mempersatukan dua kubu garis keras, yang saat ini bersaing keras.

Dua kubu tersebut yaitu, Ganjar Pranowo yang punya kekuatan Nasionalis dan Anies Baswedan dari kubu islam garis keras.

Secara kapasitas dan kapabilitas, Prabowo dinilai sangat mumpuni untuk memimpin dan mempersatukan bangsa ini.

Selain itu, dalam konteks sustainable dari program kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto memiliki jaminan untuk bisa melanjutkan keberhasilan Jokowi yang perlu dituntaskan. Supaya, Negara Indonesia semakin maju karena tidak gonta-ganti program.

Diketahui bersama, bagaimana akselerasi pembangunan dalam kepemimpinan Jokowi. Perjuangan itu butuh jaminan kesinambungannya. Agar supaya rakyat betul-betul menikmati hasil pembangunannya.

Alasan tersebut membuat JSMR Community yang sejak Tahun 2014 sampai 2019, selalu mendukung Jokowi. Hingga, kali ini pun menyatakan dukungannya ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saat ini, JSMR Community menyatakan dukungan untuk Prabowo Presiden,” ungkap Ketua JSMR Community, yang diketahui pada 2014 sebagai Ketua Tim Relawan Jokowi-JK di Kota Tomohon.

Dikatakan, seiring dengan dipercayakannya Sendy, sebagai Ketua Gerindra Kota Tomohon, maka tegak lurus mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024 menjadi suatu kewajiban pihaknya.

Untuk pemenangan Prabowo, Sendy mengimbau semua komponen masyarakat Kota Tomohon, bahkan Sulut, lintas Partai untuk berjuang menjadikan Prabowo Subianto Presiden Indonesia ke 8.

“Mari kita buat sejarah di Sulawesi Utara, di tanah Minahasa. Dimana dari rahim putri minahasa lahir seorang Presiden Indonesia ke 8,” ajak Segar, sapaan akrab Putri tercinta mantan Walikota Tomohon, Jefferson S M Rumajar tersebut.

“Kita harus mulai dari minahasa dan s
Sulawesi Utara, yang mempunyai tekad mendukung Prabowo,” sambungnya.

Memang, kata dia, jika dilihat jumlah penduduk maka Sulawesi Utara hanya sebagian kecil dari penduduk Indonesia.

“Namun, roh perjuangan dari Sulawesi Utara, Tanah Minahasa bisa menjadi epicentrum dalam mencapai cita-cita perjuangan Presiden Indonesia ke 8 yakni Prabowo Subianto,” pungkas wanita bernama lengkap Sendy Gladys Adolfine Rumajar SE, M I Kom itu.

Diketahui, ditingkat pusat dukungan arus besar pendukung Presiden Jokowi menyatakan diri mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

Dukungan itu datang dari organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Jokowi Mania (Joman). Mereka memutuskan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden, Rabu (15/2/2023) di Jakarta.

“DPP Joman memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024-2029,” kata Sekretaris Jenderal Joman Akhmad Gojali Harahap dalam konferensi pers di Kantor DPP Joman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *