Connect with us

Berita Terkini

Ibadah Pra Natal Golkar Tomohon, Ratusan Simpatisan dapat Bingkisan

“Terimakasih partai Golkar. Ini tentu berharga untuk kami. Apalagi, dimasa perekonomian yang semakin sulit. Ya pokoknya sangat bersyukur,” terangnya,

Published

on

Kemegahan perayaan Natal Partai Golkar kota Tomohon.

TOMOHON, – Ibadah perayaan Natal Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon dibawa pimpinan Ir Miky Wenur, MAP ‘diwarnai’ pemberian bingkisan, untuk ratusan simpatisan yang hadir.

Dari pemantauan media ini, bertempat di aula Syaloom Tumatangtang, para kader dan simpatisan partai tampak semringah ketika dapat kado dari partai Golkar, berupa sembako.

Adalah Swingly Dien, simpatisan asal Pinaras ini mengaku senang atas pemberian bingkisan Natal dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tomohon.

“Terimakasih partai Golkar. Ini tentu berharga untuk kami. Apalagi, dimasa perekonomian yang semakin sulit. Ya pokoknya sangat bersyukur,” terangnya, Selasa (13/12/2022).

Tak hanya pemberian bingkisan, Partai berlogo pohon beringin itu juga melantik pengurus kecamatan Tomohon Selatan.

Baca Juga: Upaya Pemulihan Ekonomi, Golkar Tomohon Libatkan Pelaku UMKM saat Jalan Sehat

Para pengurus yang dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Wenur tersebut yakni, Ketua Jois Pontoh, Sekretaris Jemmy Kaunang, Bendahara Jachry Sigar SP. Menyusul, wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara serta bidang-bidang.

Perlu diketahui, sebelum pelantikan, diawali dengan pendidikan politik, dengan narasumber Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd.

MJLW menyampaikan materi tentang penambahan kursi di DPRD Tomohon dari 20 menjadi 25 pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kemungkinan Daerah Pemilihan (Dapil) akan bertambah dari 3 menjadi 4,” singkat MJLW.

”Banyak usulan dari masyarakat, maupun elemen masyarakat agar Pemilu 2024 Kota Tomohon sudah ada empat Dapil,” imbuhnya.

Keempat Dapil yang dirancang adalah Dapil 1 Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Dapil 2 Tomohon Selatan, Dapil 3 Tomohon Barat serta Dapil 4 Tomohon Utara.

Dapil itu sendiri akan diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon ke pemerintah provinsi hingga ke pusat.

Selain itu, MJLW mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sesuai Musyawarah Nasional (Munas) ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

”Ini sesuai Munas. Untuk itu, para kader agar terus mensosialisasikan Pak Airlangga sebagai calon presiden. Walaupun nantinya mengikuti perkembangan selanjutnya,” kata MJLW.

Sementara Piet HK Pungus S.Pd memberikan materi seputar sejarah terbentuknya Partai Golkar hingga keberadaannya saat ini.

Tampak hadir, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon James JE Kojongian ST, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon, Bendahara Gerald Lapian SE MAP, Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd.

Hadir juga, anggota DPRD Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Priscilla Tumurang, para pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, pengurus kecamatan serta pengurus di 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan.

**/Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *