Connect with us

Berita Terkini

Gelar Pohon Terang Perbakin Tomohon 2022, Miky Wenur: Tahun Penuh Berkat

Miky Wenur mengungkap, di Tahun penuh berkat ini, Perbakin Tomohon dapat mengadakan kegiatan-kegiatan positif, dari HUT Bhayangkara, dan HUT Kartika.

Published

on

Suasana perayaan pohon terang Perbakin Tomohon, di D'ana Caffe and Resto

TOMOHON, – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon menggelar ibadah Natal 2022, di D’ana Caffe and Resto, Senin (12/12/2022).

Ibadah dipimpin oleh Pdt Jonathan Mantiri MTh, yang dihadirkan langsung Anggota DPD-RI Dapil Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Pada kesempatan itu, ketua Perbakin Tomohon, Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menyebut, ini kali pertama kepengurusan Perbakin Tomohon yang baru merayakan ibadah pohon terang.

“Ya, wajar saja, karena diwaktu kepengurusan baru dilantik, dunia di landa Covid-19, jadi belum bisa merayakan acara,” ucap Wenur, saat membawakan sambutan.

Namun, di tahun 2022, dengan segala ucapan syukur, Perbakin Tomohon dapat merayakan ibadah yang suci ini.

Tak hanya itu, kata Wenur, di Tahun penuh berkat ini, Perbakin Tomohon dapat mengadakan kegiatan-kegiatan positif, dari HUT Bhayangkara, dan HUT Kartika.

“Ini merupakan kerja sama yang baik dari pengurus perbakin Tomohon, TNI-POLRI, Pemerintah, dan Stakeholder,” terangnya.

Wenur berharap, perbakin Tomohon bisa lebih maju, dan dapat menghasilkan atlet lebih banyak lagi, untuk merebut prestasi lebih tinggi.

“Memang atlet menembak ini tidak dibatasi usia, jadi jika serius pasti bisa jadi atlet. Mudah-mudahan lebih banyak yang berminat, Kami tentu sangat terbuka untuk itu,” ungkapnya.

Tak lupa, Wenur yang adalah anggota DPRD Tomohon itu mengungkapkan puji syukurnya, karena perbakin Tomohon di ajang Porprov dapat meraih hasil yang memuaskan.

“Ya, dengan posisi kedua cabang olahraga (cabor) menembak, tentu jadi kebanggaan kita bersama. Kita optimis, kedepan, Perbakin Tomohon dapat meraih juara umum di ajang olahraga menembak,” tegasnya.

Disamping itu, Anggota DPD-RI Dapil Sulut Ir Stefanus BAN Liow MAP mengaku sangat bersyukur karena terundang dalam ibadah pohon terang Perbakin Tomohon.

“Meski hari ini merupakan acara yang ketujuh ysng saya datangi, namun saya tetap semangat dan merasa bersyukur atas undangan ini,” tuturnya.

Dia (Stefanus-red) mengapresiasi bagi official, penfurus dan tentunya Atlet yang meraih medali di event-event bergengsi.

“saya ucapkan selamat berprestasi, tetap bangun kerukunan, kedamaian, kesatuan dan tentu kekeluargaan. Masih banyak ksempatan untuk meningkatkan prestasi. Ingat, pengetahuan penting, keterampilan kerja sama itu juga penting, tapi yang paling penting adalah membangun karakter,” imbuhnya, menutup stetmen.

Dari pemantauan media ini, ibadah Pra-Natal Perbakin Tomohon ditandai dengan penyerahan Bonus bagi kontingen Porprov XI Bolmong cabor menembak.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *