Connect with us

Olahraga

Maknai HUT ke 144 Bukit Zaitun Kumelembuai, MJLW Buka Kejuaraan Menembak!

Kejuaraan itu diikuti sebanyak 38 peserta, dan sukses menjaring 3 pemenang dengan jumlah poin yang terbilang tinggi. Hal itu mendapat Apresiasi dari Ketua MJLW.

Published

on

Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky J L Wenur, MAP

TOMOHON, – Memaknai HUT ke 144 Jemaat Bukit Zaitun Kumelembuai, Ir Miky J L Wenur, MAP (MJLW) membuka pergelaran Lomba menembak di Kelurahan Kumelembuai.

Dari informasi yang diterima, Sabtu (5/11/2022), MJLW selaku Ketua Umum Perbakin Tomohon membuka kejuaraan menembak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-144, Jemaat Bukit Zaitun Kumelembuai.

Kejuaraan itu diikuti sebanyak 38 peserta, yang diawali dengan ibadah dengan khadim Pdt. Anton Sajow, STh.

Saat membuka kegiatan, MJLW mengatakan, Tomohon merupakan gudang atlet, salah satunya atlet menembak. Ini terbukti dengan keikutsertaan Sulawesi Utara dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, diutus dua atlet, semuanya putri. Dan, kedua-duanya berasal dari Kota Tomohon.

‘’Ini patut kita banggakan, karena selama keikutsertaan Sulawesi Utara di ajang PON, baru kali itu memperoleh medali,’’ kenang MJLW yang menjadi Manajer Tim PON Cabang Menembak di PON tersebut.

MJLW berterima kasih kepada pihak panitia dan semua yang terlibat dalam kejuaraan tersebut. Ia berharap, ke depan bisa dilaksanakan lagi kegiatan seperti ini untuk menjaring atlet lewat mereka yang hobi menembak.

Sementara Ketua Panitia Angrian Pangemanan SH MH mengungkapkan, lomba menembak kali ini, hanya mempertandingkan satu nomor saja, yaitu kategori Air Riffle Pump 10 Meter dan hanya berlangsung satu hari.

Tampil sebagai juara dalam kejuaraan tersebut, Andre Fernatubun yang memperoleh nilai 66, disusul Indra Pangemanan di urutan kedua dengan nilai 63 dan Meyvan Pailah yang memperoleh nilai 49 di posisi ketiga.

Kegiatan dihadiri Lurah Kumelembuai Audy Pangemanan SKep, Ketua Harian Perbakin Tomohon Servie ‘Didi’ Mantiri serta undangan.

(**)/Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *