Connect with us

Berita Terkini

Jelang Temu Kader Nasional di Sulut, Sekjen DPP RI Lantik Gladys Pimpin LPM Dibumi Nyiur Melambai!

Secara langsung, pelantikan ini dilakukan oleh Sekjen DPP LPM Republik Indonesia (RI), Mukhradis Hadi KJ, S.IP, MA, di Amphitheater Woloan, Tomohon Barat.

Published

on

Momen kebersamaan LPM Sulawesi Utara usai pelantikan di Amphitheater, Woloan, Kota Tomohon.

TOMOHON, – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sulawesi Utara periode 2022-2027 resmi dilantik.

Secara langsung, pelantikan ini dilakukan oleh Sekjen DPP LPM Republik Indonesia (RI), Mukhradis Hadi KJ, S.IP, MA, di Amphitheater Woloan, Tomohon Barat, Senin (10/10/2022).

Pengurus DPD LPM Sulut, dinahkodai sebagai Ketua yakni Gladys Mangundap, yang pelantikannya ditandai dengan penyerahan petaka oleh Sekjen DPP LPM RI.

Dalam pelantikan, Sekjen Hadi KJ menyebut, Gladys sudah sangat definitif. “Ya, SK-nya sudah keluar beberapa bulan yang lalu, jadi ini sudah sangat definitif!,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Sekjen berpesan kepada pengurus daerah Sulut untuk segera bergerak. Berhubung, ditanggal 22 November nanti, akan diadakan temu kader Nasional.

“Tuan rumahnya itu Sulawesi Utara. Kemungkinan besar, Presiden akan hadir. Jadi diharapkan semua pengurus di DPD Sulut dapat bekerja, mengingat waktunya sudah dekat,” pinta Hadi KJ.

Terpisah, Gladys Mangundap, yang kini menjabat sebagai ketua DPD LPM Sulut Periode 2022-2027 mengucapkan terimakasih atas pelantikan yang dilakukan langsung oleh Sekjen DPP LPM RI.

Gladys memastikan, pihaknya telah siap untuk memulai pekerjaan yang mulia ini. Dirinya menyebut, Sulut akan membuktikan kemampuannya kepada ketua umum.

“Kami akan mulai bekerja! Terutama, yang telah diagendakan oleh DPP, yakni temu kader nasional. Pastinya akan kami fokuskan,” ujarnya.

Kemudian, Gladys juga memastikan, dirinya bakal turun langsung ke desa, hingga kabupaten/kota, untuk memastikan kelancaran progam selama 6 bulan.

“Ya, saya telah meminta kepada ketua-ketuanya untuk segera memasukkan programnya selama 6 bulan. Setelah itu, akan saya review,” ungkap tegas Gladys.

Ditegaskannya pula, agar persatuan LPM Sulut tetap terjaga, terutama Nama Baik. “Ya, kita bangkitkan lagi kredibilitas LPM di Sulut, dan kita hindari perpecahan dan utamakan kerja sama,” pungkas Gladys.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *