Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dies Natalis Ke-60, Walikota Syukuri, Fakultas Teologi UKIT Hadirkan Orang-orang Hebat!

Keberadaan Kota Tomohon tidak terlepas dari adanya UKIT terlebih Fakuktas Teologi yang telah menghadirkan orang orang sukses dan hebat.

Published

on

Walikota Tomohon bersama Ketua Sinode dan Dekan Fakultas Teologi UKIT.

TOMOHON, – Kehadiran Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) lewat Fakultas Teologi jadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat didataran kaki gunung Lokon.

Hal itu, diungkapkan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH saat hadir dalam perayaan HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT yang dilaksanakan di halaman Rektorat, Jumat (7/10/2022).

Acara yang bertema “Bersinar bagi banyak orang” itu, dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Pdt Dr Hein Arina.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon mengatakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersyukur dengan hadirnya UKIT, didalamnya Fakultas Teologi ditengah masyarakat Kota Tomohon.

“Keberadaan Kota Tomohon tidak terlepas dari adanya UKIT terlebih Fakuktas Teologi yang telah menghadirkan orang orang sukses dan hebat,” ucap Walikota.

Sebagai Pemerintah, kata dia, tentunya bersyukur dengan adanya UKIT. “Ini membuat Kota Tomohon terus dikenal melalui kehadiran para mahasiswa UKIT dari berbagai Daerah di Sulawesi Utara,” tuturnya.

Bahkan, Senduk menyebut, kota Tomohon lebih dikenal hingga ke luar Daerah Sulut. “Ya, hal ini menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon,” ujarnya.

Selaku pemerintah Kota Tomohon, Senduk mengharapkan dukungan dari pihak UKIT, untuk terus bersinergi dalam memajukan Kota Tomohon disetiap aspek.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bersyukur, selamat merayakan HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT dan semoga sukses selalu,” ketus Walikota.

Tampan hhadir dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan GMIM A Z R Wenas Ir David Sompie MSc bersama jajaran, Rektor UKIT Pdt Dr Arthur Rumengan M Pdk.

Hadir juga, Dekan Fakultas Teologi UKIT Pdt Lamberty Mandagi MTh, seluruh Rektorat UKIT, Guru guru besar, para dosen, para ketua Wilayah se GMIM bersama para Mahasiswa.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *