Connect with us

Hukum dan Kriminal

Mabuk dan ‘Ngamuk’ Pake Sajam, Om Denny Dibekuk TEKAB 35 di Woloan 1

Atas kejadian itu, Team Anti Bandit (TEKAB) 35 dibawa pimpinan Yanny Watung langsung mencium keberadaan pelaku. Tak lama, pelaku berhasil diringkus di rumahnya.

Published

on

Katim TEKAB 35 Yanny Watung, dan pelaku di Polsek Tomohon Tengah.

TOMOHON, – Entah apa yang ada dipikiran pria DM alias Denny (52) asal Woloan 1, gegara nekat buat keributan dengan senjata tajam (Sajam) jenis parang.

Kejadian itu menimpah orangtua mantu dari JT alias Jerry (32). Pasalnya, tanpa alasan yang jelas, Denny tiba-tiba masuk dan langsung melakukan keributan disalah satu rumah di Woloan 1.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Colibrito, S.I.K MH, melalui Kasie Humas, AKP Hanny Goni membenarkan, kejadian itu sudah sempat dilerai dan oleh aparat kelurahan woloan 1.

“Namun, tak lama, Jerry kembali menegur pelaku lantaran tak terima orangtua menantunya diperlakukan seperti itu,” beber Goni, Minggu (02/10/2022).

Sang pelaku pun terpancing dengan teguran itu. Pelaku kemudian mengambil parang di rumahnya, dan mengejar korban Jerry sembari mengancam akan membunuhnya.

“Merasa terancam, Jerry langsung mengamankan diri dan melaporkan kejadian ini pihak kepolisian,” ujar Goni.

Atas kejadian itu, Team Anti Bandit (TEKAB) 35 dibawa pimpinan Yanny Watung langsung mencium keberadaan pelaku. Tak lama, pelaku berhasil diringkus di rumahnya.

“Ya, Team mengamankan pelaku Denny, ketika sedang bersembunyi di dalam kamarnya,” ungkap Yanny Watung.

Barang bukti berupa sajam pun berhasil diamankan Team berjuluk Totosik itu. Kemudian, pelaku diiring TEKAB 35 di Polsek Tomohon Tengah.

Perlu diketahui, dari informasi yang diterima, terduga pelaku sudah sudah mengkonsumsi minuman keras dan sudah beberapa kali melakukan keributan di sekitar tempat tinggalnnya.

Barang tajam yang di gunakan juga berjenis parang dengan panjang 1 meter dan lebar 5 cm. “Saat ini, kasus sedang ditangani pihak kepolisian,” pungkas Kasie Humas Polres Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *