Connect with us

Hukum dan Kriminal

Tovel Diringkus TEKAB 35! Diduga Nekat Rampas dan Bawa Kabur HP Pacarnya

Published

on

Pelaku ketika diamankan oleh Team Anti Bandit di Mako Polres Tomohon

TOMOHON, – Diduga lantaran kecemburuan, jadi motif pria CR alias Tovel (20) diduga ‘nekat’ merampas dan bawa kabur handphone Wanita SK alias Sera (21) asal Woloan Dua di GOR Babe Palar Tomohon, Selasa (09/8/2022).

Kapolres Tomohon melalui Kasie Humas AKP Hanny Goni menjelaskan, kejadian ini berawal saat pelaku mendapat informasi dari temannya bahwa Sera yang adalah pacarnya sedang bersama pria lain di stadion babe palar.

“Pelaku yakni Tovel membuntuti korban. Saat itu juga, Tovel langsung mendekat dari arah belakang dan mengambil HandPhone dari Sera kemudian melarikan diri,” ungkap Goni.

Untuk itu, kat Goni, atas perintah Kapolres, dan informasi dari masyarakat, Team anti bandit TEKAB-35 dibawa pimpinan Katim Yanny Watung melakukan pulbaket dan menelusuri keberadaan pelaku.

“Posisi Pelaku tercium oleh Team kebanggaan Tomohon itu. Dari informasi, pelaku melarikan diri tidak jauh dari TKP, yakni di GOR Babe Palar Tomohon,” terangnya.

Team pun langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan pelaku yang sedang bersembunyi di kendaraan R4 temannya. “Team berhasil mengamankan Terduga Pelaku ke Polres Tomohon,” pungkas Goni.

Sementara, Katim TEKAB-35 membeberkan, dari hasil interogasi, terduga pelaku melakukan kejadian tersebut karena adannya kecemburuan terhadap terduga korban.

“Terduga korban mengakui tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan terduga pelaku sejak bulan july 2022, namun, pengakuan lain, terduga korban dan pelaku masih dalam status pacaran,” tutup Katim.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *