Connect with us

Hukum dan Kriminal

‘Kebal’ Teguran, Pukulan Melayang! Pria Asal Lansot Alami Luka Sobek di Wajah

Published

on

Kiri: Katim Yanny Watung, dan Pelaku NW. Kanan: Korban JM

TOMOHON, – Malangnya pria JM alias Jemmy (42) asal Lansot, Tomohon Selatan, lantaran harus dilarikan ke Rumah Sakit gegara alami luka sobek di bagian wajah.

Pria bernasib ‘naas’ itu dianiaya NW alias Noldy (51) seorang tukang asal Rurukan karena saat itu mobil JM diduga menghalangi pengendara lain sembari berdiri di tengah jalan.

Kejadian itu direspon cepat oleh Team Anti Bandit TEKAB 35 Polres Tomohon yang pimpinan Katim Yanny Watung sdb, dibawa asuhan Kapolres AKBP Arian Colibrito, S.I.K, M.H,.

Dijelaskan Katim, kejadian itu bermula ketika NW alias Noldy bersama Istrinya selesai menghadiri acara syukuran di Rurukan, Tomohon Timur.

Ketika dalam perjalanan pulang, NW melihat JK alias Jemmy sedang berdiri di tengah jalan dan mobil yang di kendarai Jemmy menghalagi pengendara yang lain.

Melihat hal tersebut NW menegur Jemmy dengan berkata ‘Se sorong sadiki tu oto, soalnya so macet’. Namun, Jemmy merespon dengan kalimat, ‘Io nanti kita mo se pinggir kita pe oto, kiapa ngoni mo kore pa kita sini’.

Mendengar hal tersebut, Noldy pun langsung mengantar Istrinya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Setelah sampai di rumah, Noldy langsung berabalik lagi ke TKP dan langsung menganiaya Jemmy,” beber Yanny.

Saat itu, lanjut Katim, Noldy memukul Wajah JM dan mengenai bagian Mata sebelah kanan dan menyebabkan Jemmy Mokoaguow mengalami pendarahan dan harus di rawat Rs. Bethesda Tomohon.

Itu sebabnya, kata Katim, kejadian tersebut langsung diatasi Team TEKAB 35. Saat menerima laporan, team menuju ke lokasi, namun Pelaku penganiayaan sudah tidak berada di TKP.

“Team pun melakukan Pulbaket terhadap beberapa warga yang berada di TKP,” ungkap Katim Yanny Watung, Minggu (24/7/2022).

Selang beberapa menit, Team berhasil mengantongi identitas pelaku serta keberadaan Pelaku. “Team mendapat informasi Pelaku sedang berada di Rurukan tepat di rumahnya,” ketus Yanny.

Team kebanggaan Tomohon itu langsung bergerak menuju ke rumah pelaku dan mendapati pelaku sedang berada di dalam rumah. Tanpa perlawanan, pelaku berhasil diamankan TEKAB 35.

“Ya, Team menggiring pelaku ke Mako Polres Tomohon untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan akibat kejadian tersebut JM mengalami luka sobek serta memar di bagian mata sebelah kiri,” tukas Katim.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *