Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Cuaca Buruk Jadi ‘Ancaman’, Camat Sonder Minta Masyarakat Waspada!

Published

on

Camat Sonder, Denny Mangundap, SS

MINAHASA, – Akhir-akhir ini, dipertengahan Tahun 2022, cuaca buruk sering ‘mengantui’ masyarakat di Kecamatan Sonder, Minahasa.

Untuk itu, Camat Sonder Denny Mangundap, SS menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca yang tak menentu, khususnya yang sedang beraktivitas.

“Cuaca buruk sering datang secara tiba-tiba, masyarakat harus waspada akan hal itu, terlebih bagi yang sedang beraktivitas,” ucapnya, kepada wartawan media ini, Jumat (22/7/2022).

Apalagi, kata Denny, bagi masyarakat yang tinggal di area bertebing dan rawan longsor. “Tetap utamakan keselamatan dan waspada terhadap bencana yang datang tanpa sepengetahuan kita,” jelas Mangundap.

Dirinya juga meminta bagi masyarakat yang sering beraktivitas diluar, apalagi dalam berkendara untuk waspada akan pohon tumbang. Jadi, kata dia, tetap berhati-hati dan berdoa untuk keselamatan.

“Namanya juga bencana alam, tak dapat kita hentikan, apalagi datangnya secara tiba-tiba. Akan tetapi kita dapat mempersenjatai diri dengan tetap waspada dan berhati-hati,” pungkasnya.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *