Connect with us

Hukum dan Kriminal

TEKAB 35 Ringkus Pria Ranomerut, Katim: Pelaku Ngamuk Pakai Sajam di Tomohon

Published

on

Pria Ranomerut, ketika diamankan Tim Anti Bandit TEKAB 35 Polres Tomohon di Polsek Tomohon Tengah

TOMOHON, – Aksi orang tak dikenal ini serentak membuat warga Matani Tiga, Tomohon Tengah merasa panik. Pasalnya, Pria AK alias Alex (36) ngamuk dengan sajam di Kompleks gereja Baitani, Sabtu (09/7/22).

Warga setempat pun melaporkan kejadian itu ke Team Anti Bandit TEKAB 35 Polres Tomohon dibawa pimpinan Katim Yanny Watung. Team pun langsung menuju ke lokasi kejadian.

Yanny membeberkan, berdasarkan pullbaket dan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang lelaki yang tidak di kenal menggunakan kaos hitam melakukan keributan sambil membawa senjata tajam yg di selipkan di pinggang sebelah kiri.

“Dilokasi kejadian, Team langsung mendekati lelaki tersebut untuk di lakukan pemeriksaan, dan ternyata pelaku sudah dalam keadaan mabuk,” jelas Yanny.

Namun, kata dia, senjata tajam tersebut sudah di amankan oleh salah satu anggota Masyarakat. Kemudian masyarakat tersebut menyerahkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Team Anti Bandit Polres Tomohon.

Lebih lanjut, pelaku AK alias Alex bersama barang bukti berupa senjata tajam di giring dan di amankan ke polsek Tomohon Tengah Guna pemeriksaan lebih lanjut.

Parahnya, saat berada di Polsek Tomohon Tengah, pelaku sempat melarikan diri sekitar 150 meter dari Polsek. Namun, Team Anti Bandit TEKAB 35 Berhasil mengejar dan menangkap kembali pelaku.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *