Connect with us

Hukum dan Kriminal

HUT Bhayangkara Didepan Mata, Polres Tomohon Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Published

on

Momen Zahara Polres Tomohon ke Taman Makam Pahlawan

TOMOHON, – Tiga hari jelang HUT Bhayangkara ke-76, terus diwarnai kegiatan positif Polres Tomohon.

Kini, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan jadi tempat kegiatan positif yang disasar Polres Tomohon. Dari informasi yang diterima, Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K bersama jajarannya melakukan penaburan bunga ke Makam Pahlawan.

“Ya, ini bertujuan untuk mengenang apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu dalam hal ini para pahlawan. Sehingga kita bisa ada saat ini dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini,” terang Kapolres, Rabu (29/6/22).

Dengan moment ini, kata dia, diharapkan akan menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI, menumbuhkan jiwa juang yang tinggi, memberi semangat yang baru dalam melaksanakan tugas khususnya bagi Personil Polri.

“Terlebih lebih khusus lagi yang ada di jajaran Polres Tomohon, karena kita tinggal melanjutkan apa yang sudah di rintis oleh para pendahulu kita,” ungkap Kapolres didampingi Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu dan Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H

Sehingga, lanjutnya, kedepan Polri khususnya jajaran Polres dapat melakukan yang terbaik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya rasa aman dan damai.

“Dukungan semua pihak sangat diharapkan, sehingga apa yang telah direncanakan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud,” pungkasnya.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *