Connect with us

Berita Terkini

Anjangsana Polres Tomohon, Sasar Purnawirawan dan Pensiunan ASN Polri

Published

on

Kegiatan Anjangsana Kapolres Tomohon, saat mengunjungi salah satu Purnawirawan

TOMOHON, – Lagi, Polres Tomohon terus mewarnai sambutan hari Bhayangkara ke-76, dengar berbagai kegiatan positif.

Pasalnya, pada Rabu (22/6/22), Polres Tomohon menggelar Anjangsana, yang menyasar kepada Purnawirawan Polri dan Pensiunan ASN Polri serta Bhayangkari yang sakit.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H menjelaskan, kegiatan anjangsana saat ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 juli.

Sebelumnya, kata Kapolres, sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Tomohon antaranya donor darah, vaksinasi, bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah dan pasar.

Tak hanya itu, kegiatan positif lainnya, yang sukses digelar Polres Tomohon, seperti pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata baca gratis, lomba perahu hias dan hari ini dalam bentuk anjang sana.

“Kegiatan anjangsana hari ini, menyasar pada purnawirawan Polri, Pensiunan ASN Polri dan ibu Bhayangkari yang mengalami sakit,” beber Kapolres.

Kapolres menerangkan, dilihat dari jumlah yang diberikan tentunya tidak seberapa, tapi apa yang kami berikan merupakan wujud kepedulian kepada senior Polri dan ASN Polri yang sudah pensiun, dan Ibu Bhayangkari yang sakit.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” pungkas Kapolres, sembari mensyukuri pelaksanaan anjangsana hari ini boleh terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Turut mendampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil ketua Bhayangkari cabang Tomohon, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi.

Hadir juga, Kapolsek Tomohon Tengan Kompol La Daena, MAP, Perwakilan PA, Brigadir dan ASN Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *