Connect with us

Hukum dan Kriminal

Remaja Asal Tomohon Barat Dianiaya Tanpa Sebab, Pria ini Diringkus Totosik!

Published

on

Team Anti Bandit Urc Totosik saat mengamankan pelaku penganiaya di Mako Polres Tomohon

TOMOHON, – Nasib malang menimpah seorang remaja LK alias Lion (15) asal Tomohon Barat, lantaran harus dilarikan ke Rumah Sakit gegara dianiaya oleh pria M (16) yang tak dikenalinya.

Team Anti Bandit Urc Totosik Polres Tomohon dibawa pimpinan Katim Yanny Watung sdb merespon cepat laporan masyarakat atas kejadian itu. “Ya, saat itu juga Team langsung bergerak ke lokasi,” ungkapnya.

Katim Yanny membeberkan, kejadian ini berawal saat Korban yakni Lion bersama dengan Gilby, hendak menjemput temannya menggunakan sepeda motor, yang berada di salah satu kelurahan di Tomohon Barat.

“Diwaktu yang sama, ketika di perjalanan, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor melihat korban dan rekan korban. Kemudian, pelaku membuntuti si korban,” jelas Yanny.

Sesampainya sang korban di area perkebunan Tomohon Barat, korban bersama temannya berhenti dengan maksud mencari posisi rekannya yang ingin di jemput.

“Nah, selang beberapa menit, Pelaku yang membuntuti korban dari belakang langsung berhenti tepat disamping motor korban. Tanpa alasan, pelaku langsung memukul bagian wajah korban LK,” beber Yanny.

Pukulan itu, lanjut Katim, langsung mengenai hidung dan mata sebelah kiri dari korban. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Saat kejadian itu terjadi, sekitarnya pukul 10:00 Wita, Team kebanggaan Tomohon itu langsung melakukan penyelidikan di TKP untuk mencari keberadaan tersangka.

Usai penyelidikan, sesuai keterangan dari saksi-saksi, Team mengetahui identitas tersangka. Sehingga, pada Selasa (21/6/22), Team mendapat informasi bahwa tersangka berada di area Tomohon Barat.

Team langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka di rumahnya. “Team langsung membawa pelaku ke mako polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Yanny.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *