Connect with us

Berita Terkini

Hapsa dan POR P/KB GMIM Siap Digelar! Berikut Daftar dan Lokasi Lomba,…

Published

on

Situasi Konfrensi Pers bersama Pnt Caroll Senduk dan Pnt Maurits Mantiri

TOMOHON, – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M. didampingi Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. beberkan sejumlah lomba yang bakal digelar di Hari Persatuan (Hapsa) dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM.

Hal itu, diungkapkan dalam Press Conference yang dilaksanakan di Sekretariat Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022, Rabu, (8/6/2022)

Sebelumnya, Pnt, Caroll Senduk yang adalah Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM menjelaskan alasan dilaksanakan press conference saat itu.

“Pelaksanaan press conference ini tentu harus kami laksanakan bersama komisi Kelompok Kerja(Pokja) dan ini memberikan kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan bagi seluruh Warga GMIM dalam hal pelaksanaan Hapsa dan forum Pria Kaum Bapa(PKB) Sinode GMIM,” jelasnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada insan pers, atas kehadirannya. “Semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB ini boleh sukses, Tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama,” ungkap Walikota Tomohon itu.

Bersamaan, Pnt. Maurits Mantiri berpesan untuk tidak lupa bahwa tujuan daripada semua kegiatan ini dalam rangka memberikan persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa.

“Kami setelah melakukan koordinasi baik komisi pokja beserta panitia bahwa persiapannya telah siap dan matang, Karena itu kami kemudian tidak ragu untuk Tomohon mampu menyelenggarakan,” ketus Mantiri.

Walikota Bitung itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Insan Pers. “Kalau ada yang kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir,” tuturnya.

“Semoga PKB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang. Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM, mari bersama kita sukseskan acara ini,” tukas Mantiri.

Untuk pelaksanaan kegiatan, berikut daftar lomba beserta lokasi yang telah dipersiapkan panitia secara matang mulai dari 10 Juni hingga 12 Juni, 2022.

Kegiatan pertama, yakni pada Jum’at, 10 Juni 2022, yaitu:
-CCA Seri B (Kakaskasen Bait-El)
-Solo 46 Tahun ke atas (Pniel Kayawu)
-Vocal Group Seri A 1 (Kakaskasen Pniel)
-Vocal Group Seri B (Maranatha)
-Masamper umum seri B (Bait-El Wailan)
-Kolintang Umum (Petra Kinilow)
-Catur Beregu (Markus Kinilow)
-Tenis Meja Beregu (Kakaskasen Pniel)
-Bola Voli (Gor Babe Palar)
-Bulu Tangkis Beregu (Aula Rudis Walikota)
-Bridge Beregu (Kakaskasen Maranatha)
-Gerak Jalan (Start Stadion Babe Palar)

Lomba yang kedua, pada Sabtu, 11 Juni 2022, yakni:
-CCA Seri A1 (Kakaskasen Bait-El)
-CCA Seri A (Kakaskasen Bait-El)
-Solo 45 Tahun Kebawah (Pniel Kayawu)
-Vocal Group Seri A (Kakaskasen Eben Haezer)
-Masamper Seri A1 (Bait-El Wailan)
-Masamper Seri A (Bait-El Wailan)
-Lintas Alam (Bukit Sion Kayawu)
-Dongan, Egrang Terompah Panjang, Lari Karung, (Bait-El Wailan).

Kemudian, pada hari terakhir, yakni pada Minggu, 12 Juni 2022, diantara:
-Baca Mazmur Seri A (Bukit Sion Kayawu)
-Baca Mazmur Seri B (Bukit Sion Kayawu)
-Kwartet (Pniel Kayawu)
-Yel-yel Panji Yosua (Kakaskasen Bait-El).

Press Conference ini juga dihadiri oleh Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2022 dan Para insan pers.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *