Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Pelantikan 5 DPAC Partai Demokrat Tomohon Sukses! Ini Pesan Elly Lasut…

Published

on

Pengibaran bendera Partai Demokrat

TOMOHON, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Dr Elly Engelbert Lasut ME (E2L) sukses melantik Lima pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Tomohon.

Dari pemantauan media ini, pelantikan berlangsung meriah. Apalagi, selama kegiatan, seruan masyarakat yang hadir menjadikan proses pelantikan lebih berwarna.

Pasalnya, teriakan masyarakat dan pengurus menyebut Elly Engelbert Lasut sebagai Gubernur Sulawesi Utara di Pemilihan Umum nanti. Tak hanya Elly, Ketua Umum AHY juga didukung jadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti.

Pelantikan ini, ditandai dengan pengibaran bendera Partai Demokrat, sebagai simbol kesiapan dan janji para kader dan pimpinan anak cabang yang dilantik.

Foto: Hadirin dan pengurus saat menyanyikan mars Partai Demokrat

Momentum menjadi lebih sejuk, ketika Ketua Elly Lasut hadir lewat media Zoom. Para kader dan simpatisan yang hadir lebih semangat saat menyanyikan himne dan mars Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, melalui media Zoom, Elly yang akrab disapa E2L itu berpesan bagi pengurus yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik dan bijaksana.

“Apalagi, kedepan kita akan berjuang untuk menghadapi dan memenangkan pemilihan umum 2024. Untuk itu, peran penting bagi pengurus DPAC dalam meraih kemenangan di wilayah masing-masing,” jelas E2L, Senin (6/06/22).

Tak hanya itu, Elly juga berpesan agar pengurus anak cabang yang dilantik agar tidak putus komunikasi dengan pimpinan. “Ini memiliki pengaruh penting bagi kemajuan dan kesuksesan partai. Tetap jalin komunikasi dengan baik,” terangnya.

Keaktifan dan keakraban pengurus dan anggota, kata Elly, menjadi kunci sukses Partai Demokrat dalam meraih kemenangan di pemilihan umum nanti. “Pengurus dan anggota wajib jalin keharmonisan, agar perjalanan partai menuju kemenangan akan lebih mudah,” tutur Elly.

Foto: Petinggi dan Pengurus Partai Demokrat Tomohon

Elly juga menghimbau agar pengurus cabang dapat menjalin hubungan dengan masyarakat, dan aktiv dalam kegiatan sosial. “Partai demokrat adalah partai yang merakyat. Pertahankan keakraban dengan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Elly, pihaknya akan menggelar Muscab secara serentak untuk memilih pengurus Dewan Pimpinan Cabang di lima belas kabupaten dan kota. Ini setelah selesai pelantikan DPAC.
“Kota Tomohon sudah daerah ke-12 dari 15 daerah di Sulut yang telah dilantik DPAC,” tambahnya.

Untuk diketahui, hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Johny Sumual, Sekretaris DPD Billy Lombok SH, Bendahara Roger Mamesah, mantan Wakil Bupati MInahasa Ivan Sarundajang.

Hadir juga, Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Briliant Charles, Wakil Sekretaris Novri Laloan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon dari Partai Demokrat Siane J Samatara SE serta para kader dan simpatisan.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *