Connect with us

Berita Terkini

Pengurus 7 Rayon PA DKM Dikukuhkan, Direktur PA UKIKT: Pemuda Harus Satu Kesatuan

Published

on

Pengukuhan pengurus 7 Rayon PA DKM

TOMOHON, – Pengurus 7 Rayon Pemuda Advent (PA) dipilih dan dikukuhkan dalam pelaksana Departemen Pelayanan Pemuda Advent Gereja Masehi Advent hari ketujuh (GMAHK) Daerah Konferens Minahasa (DKM).

Bertempat di GMAHK Pioneer Rerewoken Tondano, ketujuh Wilayah yang di kukuhkan didalamnya wilayah Tomohon yang disebut Laodikia.

Tampil menjadi pengurus di Tomohon, Ketua Gersom Kano. Kemudian Sekretaris yakni Verren Rejo, serta Bendahara Clara Kaligis, juga Seksi Doa Bernard P dan Seksi IT/ Multimedia yakni Marcel Mona.

Selain Tomohon, 7 rayon diklasifikasikan dari beberapa wilayah yang ada di Daerah Konferens Minahasa yaitu Efesus maesaan tompaso baru modoinding nanasi dan gogaluman.

Terdapat juga, Smirna dari wilayah Amurang Tumpaan Tenga papontolen tareran
Pergamus dari wilayah Tombatu Raya
Tiatira dari wilayah Kakas Langowan Romboken Sonder, Sardis dari Belang Raya, Filadelfia Tondano Timur dan sekitarnya, Laodikia untuk wilayah Kota Tomohon.

Saat pengukuhan, Direktur Departement PA Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), Pdt. Djunaidi Muntu M.Min yang memberikan pembekalan mengatakan bahwa Pemuda adalah pusat kekuatan gereja di masa sekarang.

“ Oleh sebab itu, Pemuda harus satu kesatuan karena kita adalah tubuh Kristus untuk memajukan penginjilan,” pesannya kepada pengurus yang baru dikukuhkan, Sabtu, (28/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Pathfinder SSD, MG Jimmy Pinangkaan SE, M.Si, Direktur Departement PA DKM, Pdt Nixon Pandoh, M.Th, Direktur Pathfinder DKM, Pdt. Jeki Momuat M.Th, para pendeta se – DKM dan sponsor PA.

***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *