Connect with us

Hukum dan Kriminal

Mulai 18 Mei Hingga 1 Juni, Polres Tomohon Gelar Operasi Bina Kusuma, Ini Sasarannya!

Published

on

Apel Operasi Bina Kusuma Samrat 2022 di Lapangan Apel Polres Tomohon

TOMOHON, – Sebanyak 68 orang Personil Polres Tomohon dilibatkan dalam pelaksanaan operasi Bina Kusuma Samrat 2022, yang akan dilaksanakan mulai hari ini, hingga tanggal 1 Juni 2022.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito, S.I.K, MH menjabarkan, kegiatan operasi Bina Kusuma Samrat tahun 2022 ini, mengedepankan kegiatan preventif dan bertujuan untuk mengantisipasi munculnya penyakit masyarakat.

“Ini menyasar pada masalah sajam, miras, tarkam dan lainnya, dengan cara bertindak memberikan himbauan, sosialisasi maupun inovasi-inovasi di tengah Masyarakat,” ketusnya.

“Tentu ini upaya kami dalam mengantisipasi munculnya hal yang mengganggu sitkamtibmas,” jelas Kapolres, Rabu (18/5/22) di lapangan Apel Polres Tomohon.

Saya (Kapolres-red) berharap kepada semua pihak yang ada, agar dapat mendukung pelaksanaan operasi Bina Kusuma Samrat tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Tomohon

Sementara, Kabag Ops Kompol Temmy Toni, S.I.K selaku Karendal Ops membeberkan, untuk waktu pelaksanaan operasi Bina Kusuma Samrat 2022 akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung tanggal 18 Mei 2022 s/d 1 Juni 2022 di wilayah Hukum Polres Tomohon.

“Ya, pelaksanaan operasi di bagi dalam beberapa satuan tugas antaranya satgas deteksi, satgas Binmas dan Satgas Ban ops,” terangnya.

“Disamping itu juga ada subsatgas Reskrim, subsatgas Narkoba dan subsatgas wilayah hukum yang ada dibPolsek jajaran Polres Tomohon,” imbuh Toni.

Semoga, lanjut Tomi, kegiatan operasi Bina Kusuma Samrat tahun 2022 Polres Tomohon dapat terlaksana dengan maksimal.

“Kami semua berharap, dengan program ini, hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandas Toni, yang diiakan Kapolres Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *