Connect with us

Berita Terkini

Sah! Johny Runtuwene Jabat Ketua Harian KONI Tomohon

Published

on

Rapat Pimpinan KONI Tomohon yang dipimpin oleh Ketua Umum Caroll Senduk

TOMOHON, – Ketua Umum KONI Tomohon Caroll Senduk SH, menetapkan Drs Johny Runtuwene DEA sebagai Ketua Harian, menggantikan Drs Eliert Paat yang telah meninggal dunia, (5/4/2022) di Kantor KONI Tomohon.

Pada kesempatan itu, Senduk menyampaikan pengambilan keputusan ini sesuai dengan amanat AD/ART KONI. “Hasilnya akan ditindaklanjut dengan pengajuan usulan pada KONI Sulawesi Utara,” ungkap Senduk.

Jabatan wakil ketua I sebagai Ketua Harian sebelumnya dijabat Drs Eliert Paat yang meninggal dunia pada Agustus 2021 silam, hingga untuk mengisi kekosongan sementara telah diangkat pelaksana tugas Judie Turambi SH sejak Oktober 2021 – Maret 2022.

“Namun demi mewujudkan ketentuan organisasi, maka perlu ditetapkan ketua harian definitif, hingga diputuskan bersama Drs Johny Runtuwene DEA untuk menjalankan fungsi tersebut,” jelas Caroll.

Diwaktu yang sama, Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil demi dan untuk penguatan organisasi KONI Kota Tomohon.

“Ya, tentu dengan melengkapi formasi kepengurusan demi organisasi dapat berjalan efektif dan efisien untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” ucap Turang.

Untuk diketahui, rapat pimpinan tersebut, dihadiri Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang SSos, Bendahara Umum Febry Dien ST MInf Tech(MAN), jajaran wakil ketua, jajaran wakil sekretaris, jajaran wakil bendahara, serta para ketua bidang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *