Connect with us

Berita Terkini

Caroll Senduk Bakal Jembatani Pertemuan RSU Bethesda ke Gubernur, Karyawan: Terimakasih Walikota

Published

on

Pertemuan Karyawan RSU Bethesda Tomohon bersama Walikota Tomohon Caroll Senduk SH

TOMOHON, – Pertemuan sejumlah pegawai RSU Bethesda (RSB) dan Pemerintah Kota (Pemkot) berbuah manis. Pasalnya, Walikota Tomohon Caroll Senduk bakal memfasilitasi pihak RSB untuk bertemu dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Hal itu, mendapat apresiasi pihak RSU Bethesda. Terpantau, usai pertemuan, Franny Walangitan SH, selaku pejabat struktural RSB menyebut, pihaknya berterimakasih atas kepedulian Walikota terhadap kisruh yang terjadi di Rumah Sakit.

“Sepenuhnya kami berterimakasih atas kepedulian pak Walikota terhadap RSB dan tentu kami memberikan apresiasi kepada Walikota atas penyambutan yang begitu baik terhadap kami,” ucap Franny selaku Kabag Humas RS Bethesda Tomohon.

Lebih lanjut, Franny mengungkap, pemerintah kota Tomohon menjadi pendengar yang baik atas unek-unek yang dipaparkan sejumlah karyawan RSB. “Sudah kami berbincang dengan Walikota, dan segalah keluh kesah RSB direspon baik oleh pihak Pemkot,” beber ketua Komisariat Federasi SBSI RS Bethesda Tomohon itu.

Itu sebabnya, Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam pembicaraan tadi, akan menjadwalkan dan memfasilitasi pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

“Kami sangat berharap dengan adanya pertemuan dengan Gubernur Sulut, semoga akan ada solusi yang terbaik, sehingga polemik yang terjadi di RSU Bethesda, cepat selesai.” tukas Walangitan.

Sementara itu Wali Kota Tomohon mengakui menerima para perwakilan Karyawan RSU Bethesda siang tadi, dengan melakukan audensi terkait mendengarkan polemik yang terjadi.

“Mereka (Karyawan-red), di Rumah Sakit tersebut sebagian besar adalah warga Kota Tomohon yang perlu kita dengar keluh kesahnya. Untuk itu kami sebagai pemerintah harus wajib memfasilitasi jika ada setiap keluhan dari masyarakat.” tegas Wali Kota Senduk.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *