Connect with us

Berita Terkini

Siap-siap! Seleksi Retel GMIM Wilayah Tomohon 3 Bakal Dimulai Besok

Published

on

GMIM Syaloom Tumatangtang, Wilayah Tomohon Tiga.

TOMOHON, – Pelaksanaan pemilihan Remaja Teladan (Retel) Wilayah Tomohon Tiga bakal dimulai besok di Gedung Gereja Jemaat Syaloom Tumatangtang.

“”Ya, waktu pelaksanaan tahapan Seleksi Retel GMIM Wilayah Tomohon Tiga segerah dimulai. Pembukaannya besok, Kamis (24/3/22) Pukul 13:00 Wita,” ungkap dr Jerry Bororing selaku Ketua Panitia Pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3.

Jerry mengungkap, waktu dan tempat pelaksanaan Retel ini sesuai hasil Technical Meeting yang sudah diadakan pada tanggal 20 Maret 2022, lalu.

“Sudah di agendakan, dan untuk besok adalah ibadah pembukaan dan tes tertulis,” beber mantan Direktur RSUD Anugerah Tomohon itu, Rabu (23/3/22).

Dirinya berharap, seluruh peserta yang sudah mendaftar juga para pembina remaja untuk datang tepat waktu. Supaya, kata dia, agenda yang sudah direncanakan berjalan baik sesuai kesepakatan.

“Belajar dari hal yang kecil. Apalagi ini adalah momen awal, dimana adik-adik remaja mulai belajar dan mencari jati dirinya,” ujarnya.

Tentunya, lanjut dia (Jerry-red), ini harus didukung penuh oleh pembina-pembina remaja yang ada di jemaat di Wilayah Tomohon Tiga, agar pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3 ini boleh berjalan lancar hingga akhir pelaksanaan Grand Final, pada tanggal 9 April nanti.

Untuk diketahui, untuk ibadah pembukaan akan dipimpin oleh Ketua BPMW Tomohon Tiga, Pdt. Greeti Lomboan, M.Th.

Peserta Pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3 ini yakni para remaja utusan jemaat-jemaat se-wilayah Tomohon Tiga. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *