Connect with us

Berita Terkini

Muswil PPNI Sulut ke 8 Bakal Digelar di Tomohon, Ever: Rapat Persiapan Sudah Dilakukan!

Published

on

TOMOHON, – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke- 8, Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Sulawesi Utara (Sulut) bakal dilaksanakan di Tomohon.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, NS Ever Lontaan S.Kep MM.Kes. “Ya, untuk Muswil PPNI Sulut ke 8, panitia pelaksananya Tomohon. Jadi kita tuan rumah,” ungkap Ever.

Dalam rapat panitia, yang bertempat di Anugerah Hills Tomohon, Rabu (9/3/2022), Ever menjelaskan, pihaknya sudah melakukan rapat persiapan.

“Panitia sudah melakukan pertemuan membicarakan persiapan Muswil PPNI Sulut. Ini pertemuan yang kedua,” beber Ever yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPNI Kota Tomohon.

Dirinya juga mengungkap, pelaksanaan Muswil tersebut akan digelar pada bulan April mendatang.

“Jadi, dua pertemuan rapat kami sepakati pelaksanaan Muswil pada Tanggal 21-23 April 2022 ini,” beber Ever yang diketahui juga adalah Kabid Keperawatan di RSUD Anugerah Tomohon.

“Untuk agenda Muswil salah satunya pemilihan Ketua DPW PPNI Sulut. Dalam Muswil ini juga akan diadakan seminar keperawatan,” imbuhnya.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Ever berharap, kerjasama dari semua pihak yang dipercayakan terlibat dalam musyawarah ini. Supaya, kata dia, hajatan 5 Tahunan dari PPNI ini bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sangat mengharapkan kepada teman-teman panitia, supaya aktif berkontribusi mensukseskan kegiatan ini,” tukas Ever.

Sementara, Ketua DPW PPNI Sulut, Jon W Tangka M.Kep Ns SP.Kep MB, didampingi Sekretaris, Willy Kapoh Sp.Si M.Si yang sebentar lagi di demisioner berharap, supaya Muswil PPNI Sulut ini dipersiapkan dengan baik.

“Semoga pelaksanaan Muswil mendatang akan terlaksana dengan baik, dan Tomohon memberikan Kontribusi positif semua perawat di seluruh wilayah Sulawesi Utara,” pungkasnya.

*** Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *