Connect with us

Berita Terkini

BREAKING NEWS: Pria Asal Kakaskasen Tewas Gantung Diri, Jenazah Positif Covid-19

Published

on

TOMOHON, – Pria berinisial OR alias Agus (55), ditemukan tewas gantung diri tepat dibelakang rumahnya, di Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara, Rabu (16/02/22).

Dari keterangan saksi, Frekky (43) selaku Wakil Kepala Lingkungan (Meweteng) mengungkap, awalnya dirinya bersama almarhum pulang ke rumah untuk istirahat makan siang.

“Ya, kira-kira jam 12 siang saya bersama almarhum agus seperti biasanya pulang ke rumah untuk makan siang setelah setengah hari bekerja, ” ungkap Maweteng.

Setelah selesai istirahat makan siang, kata Meweteng, mereka berencana untuk kembali ke tempat kerjakerja dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, pada saat perjalanan, almarhum tiba-tiba loncat dari motor, “Saya tanya kenapa, kemudian almarhum menjawab bahwa ia sedang kurang enak badan,” jelasnya.

Dirinya pun langsung mengantarkan korban untuk pulang kerumahnya, lantaran keluhan sakit dari korban.

“Saat itu, korban saya antarkan di gang depan rumahnya, karena itu cuaca hujan deras dan saya langsung kembali ke tempat kerja,” beber Saksi.

Kemudian pada jam 13.30, lanjut Meweteng, lewat telepon, anak saya memberitahu bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dari pemantauan media ini, jenazah sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dan puskesmas Kakaskasen.

Sementara , Kapolsek Tomohon Utara, AKP Alfrits Wungkana menjelaskan bahwa korban sementara diidentifikasi.

“Ya, Motif korban gantung diri belum diketahui, karena hasil PCR korban Positif dan akan dimakamkan secara protap Covid-19,” pungkas kapolsek.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *