Connect with us

Berita Terkini

Sukses Digelar, Ini Pemenang “9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022”

Published

on

TOMOHON,– Pelaksanaan “9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022” sukses digelar.

Tournament yang diinisiasi oleh Phoenix Billiard Club Tomohon, yang dilaksanakan selama tanggal 12 sampai 14 Februari 2022 sukses melahirkan Atlet tangguh.

Diikuti oleh puluhan atlet Biliar di 44 Kelurahan di Kota Tomohon, Tiga diantaranya tampil sebagai juara.

Adalah Dirga Lasut tampil sebagai pemenang Juara 1, Chandra Mandagi Juara 2, dan Harley Umboh Juara 3.

Ketua Panitia Terry Wagiu mengucapkan rasa terimakasih pada para atlet Billiard yang ikut serta dalam turnamen.

“Banyak terima kasih kepada 64 peserta pertandingan, serta semua pihak yang sudah terlibat,” ucap Wagiu, Selasa (15/02).

“Terlebih, POBSI Tomohon yang sudah mensupport kegiatan ini sehingga boleh terlaksana dengan baik,” imbuh Terry yang diketahui juga adalah Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon itu.

Tak lupa, Terry mengungkapkan, pihaknya memohon maaf jika dalam pertandingan itu ada kekurangan, baik teknis pelaksanaan atau administrasi.

“Mohon maaf jika dalam pertandingan ini ada yang kurang menyenangkan hati peserta pertandingan. Ke depan pasti akan kami perbaiki,” beber mantan Ketua KNPI Kecamatan Tomohon Selatan tersebut.

Tentunya, lanjut dia (Terry-red), ini adalah modal bagi pihaknya selaku pelaksana “9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022”, untuk event selanjutnya.

“Untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya, pasti akan diusahakan lebih baik lagi. Maju terus Billiard Tomohon,” pungkas Terry.

Disamping itu, Bendahara Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Tomohon, Rowland Turang mewakili Ketua Cintya Wongkar, yang hadir pada partai Final “9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022” mengapresiasi panitia pelaksana.

“Sebagai pengurus POBSI Tomohon, kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Lebih banyak mengikuti pertandingan, mental para pemain Billiard di Tomohon pasti berkembang,” ucapnya.

Dalam waktu dekat ini, kata Wongkar, POBSI Tomohon akan menggelar seleksi untuk para atlet Biliar Tomohon.

“Seleksi akan dilaksanakan pada 4-8 Maret, untuk mengikuti Porprov yang rencananya akan dilaksanakan bulan November nanti di Bolaang Mongondow,” ucap Rowland.

Pihaknya berharap, para atlet yang ikut dalam “9 Ball Phoenix Billiard Home Tournament Tomohon 2022” ini, boleh ikut dalam seleksi nanti.

“Banyak selamat untuk Phoenix Billiard Club Tomohon yang hari ini. Semoga ke depan Biliar Tomohon semakin maju,” tukasnya.

***Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *