Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Oknum Polpp yang Tiduran Sambil “Ngangkang” di Area Pemkot Tomohon Akhirnya Diberi Sanksi

Published

on

TOMOHON, – Oknum personil Polpp wanita yang tersorot gegara tiduran di area kantor Mall pelayanan publik pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akhirnya ditindak dan diberi sanksi.

Kasat Polpp Syske Wongkar menyayangkan tindakan personilnya, lantaran sikap yang ditunjukkan anak buahnya itu dinilai merusak kredibilitas Pol-PP.

Berita Terkait: Tidur Sambil “Ngangkang” di Area Pemkot, Oknum PolPp Wanita di Tomohon Segera di Proses

Pasalnya, dari pantauan media ini, terdapat kurang lebih 5 personel menggunakan seragam Pol-PP sedang duduk, dan dua diantaranya tidur, bahkan ada yang “ngangkang” sembari mengangkat kaki.

Untuk itu, sesuai perintah kasat, melalui kabid perda Stenly Mokorimban langsung menindak tegas personil “Nakal” yang merusak kewibawaan Polpp.

“Sudah kami beri sanksi. Lewat sanksi fisik dan teguran,” ungkap Mokorimban, yang diiakan Kasat Polpp Syske Wongkar, Senin (31/01/22).

Foto: Sanksi teguran/peringatan kepada Oknum Polpp Wanita

Nantinya, kata Mokorimban, ini akan menjadi pelajaran bagi personel lain, agar tetap menjaga kewibawaan dan tidak merusak prioritas Polpp.

“Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat. Perlihatkan perilaku santun di hadapan publik, agar kepercayaan masyarakat terhadap Polpp tetap terjaga,” terang mantan camat Tomohon Selatan itu.

Dia (Mokorimban-red) meminta personilnya untuk tetap tunjukan sikap kewibawaan dan jangan memperlihatkan tindakan negatif.

“Kesalahan sekecil apa pun itu, pasti dapat merusak images kita sebagai seorang penegak Hukum, tetap santun dan berwibawa” tandas Mokorimban.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *