Connect with us

Hukum dan Kriminal

Hadang Kendaraan dan “Bakuku” di Jalan RSGM, Pria Kolongan Diringkus Totosik

Published

on

Urc Totosik Polres Tomohon saat mengamankan pelaku ke Mapolsek Tomohon Tengah

TOMOHON, – Urc Totosik Polres Tomohon meringkus pemuda NP alias Novel (24), lantaran menghadang kendaraan dan melakukan keributan di areal jalan RS Gunung Maria (RSGM) Tomohon, Minggu (23/01/22).

Katim Urc Totosik Yanny Watung sdb menjelaskan, kejadian ini berawal saat Novel yg sudah dalam keadaan mabuk dan berselisih paham dengan keluarganya.

“Setelah itu tersangka menuju ke jalan raya kolongan, tepatnya di belakang RS Gunung Maria. Saat itu pelaku membuat keributan (bakuku), sambil berdiri di tengah jalan dan menghalang-halangi kendaraan,” paparnya.

Sehingga, kata Yanny, warga masyarakat dan terlebih pasien yang di rawat di Rumah Sakit Gunung Maria merasa terganggu dan tak aman.

Secepatnya, Team Urc Totosik menuju ke TKP, dan Team menemukan tersangka berada di tengah jalan Kolongan, tepatnya di belakang Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

“Ya, pemuda itu dalam keadaan mabuk dan membuat kepanikan para pengguna jalan, serta Masyarakat yang berada di sekitar merasa terganggu,” ketus Yanny.

Antisipasi terjadi hal tak diinginkan, Totosik langsung mengamankan Pelaku, dan membawa pelaku ke Polsek Tomohon Tengah guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Terkini, situasi seputaran Rs Gunung Maria, sudah dalam keadaan aman terkendali,” tukas Katim.

(Icad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *