Connect with us

Hukum dan Kriminal

Terungkap! Gadis Tombariri Dilaporkan Hilang, Rupanya Tinggal Bersama Pacar di Tateli

Published

on

TOMOHON, – Team Urc Totosik Polres Tomohon berhasil mengungkap misteri hilangnya Gadis Abg asal Tombariri, yang sejak 26 Desember tak kunjung pulang hingga hari ini, Selasa (18/01/22).

Rupanya, Gadis Tombariri, sebut saja Mawar (Nama Samaran), sedang berada di Tateli, Kab. Minahasa, bersama dengan sang pacar MM alias Acel (18), asal Mandolang, Minahasa.

Dari informasi yang diterima, Katim Totosik Yanny Watung sdb menjelaskan, Mawar sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di salah satu bengkel Motor, di Kec. Mandolang.

Team pun segera menuju kelokasi tersebut.
Sekira jam 20.00 Wita Team tiba dilokasi dan mengecek keberadaan Mawar.

“Akhirnya Team berhasil mendapati Mawar bersama seorang pria di salah satu kamar yang ada dibengkel tersebut,” beber Watung.

Saat di interogasi, lnjut Watung, pada tanggal 26 Desember 2021, sekira jam 13.00 Wita, MM menggunakan R2 menjemput Mawar di samping Rumah sang Gadis.

Selanjutnya, kedua Abg itu menuju ke Kec. Tomohon Selatan tepatnya rumah kakak dari si Mawar. “Semenjak tanggal 26 Desember 2021 sampai dengan tanggal 05 Januari 2022, MM dan Mawar tinggal bersama dirumah kakak di Gadis,” ketus Yanny.

Kemudian, pada tanggal 06 Januari 2022 MM dan Mawar, menuju ke salah satu bengkel, di desa Tateli, tempat MM bekerja, bahkan keduanya tinggal disalah satu kamar yang ada di bengkel tersebut.

Ternyata, dari pengakuan keduanya, MM dan Mawar telah menjalin hubungan pacaran semenjak bulan Agustus 2021.

Bahkan, dalam berpacaran telah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri. “Keduanya mengungkap, pertama kali melakukan hubungan badan pada bulan September 2021 di salah satu kamar yang ada bengkel Motor,” tutur Katim

“Dilaporkan saat ini MM dan Mawar, telah diamankan Team URC Totosik ke Mapolres Tomohon,” tukas Katim.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *