Connect with us

Berita Terkini

Pecah! Aksi Tolak Pergantian Direksi RS Bethesda Tomohon Diwarnai Tangis

Published

on

TOMOHON, – Aksi tolak pergantian Direksi RS Bethesda Tomohon berlangsung haru. Pasalnya, ratusan karyawan dan karyawati Rumah Sakit pecah tangis saat melakukan Demo di depan pintu masuk.

Terpantau, karyawan dan karyawati Rumah sakit menuntut keadilan dari Ketua Sinode. “Kami menuntut keadilan dari Ketua Sinode! Tidak jujur! Tolong dengarkan kami!,” teriak tangis Pegawai saat melakukan aksi Demo.

Disesalinya juga terkait pergantian direksi yang sementara menjabat. “Direktur kami belum selesai masa jabatannya! Jangan main ganti!,” ucapnya sesal, Jumat (14/01/22).

Senada dengan itu, salah satu mantan pegawai pensionan RS Bethesda Tomohon mengaku tak terima jika direksinya diganti. “Direktur kami sangat baik, kami sangat menyayangi beliau!,” ketusnya.

Tak lama, aksi demo pun berlangsung panas setelah petinggi Yayasan masuk ke dalam gedung Rumah sakit. Bahkan, saat pendemo hendak ikut masuk, pintu langsung dihadang pihak kepolisian.

Akan tetapi, ratusan pegawai dan staff berhasil masuki ruangan dan melakukan aksi untuk menuntut petinggi GMIM dan Yayasan membatalkan pergantian Direksi yang saat ini bakal diserah terimakan.

Bahkan, dari pemantauan media ini, pegawai dan staf bersih keras menuntut pimpinan Yayasan diganti.

Merasa tak dihargai, pendemo kembali ke depan pintu dan melakukan aksi sembari menangisi ketetapan Yayasan yang dinilai tidak adil.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *