Connect with us

Pariwisata

Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Tomohon Ajak Masyarakat Ambil Bagian

Published

on

TOMOHON, – Gerai Vaksin Presisi bertajuk “Vaksin Goes To School” Polres Tomohon, bertuju ke anak-anak usia 6 hingga 11 tahun di sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polres Tomohon, Kamis (13/01/2022).

Bertempat di SD Katolik St. Clara, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH ungkap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga pelaksanaan kegiatan “Gerai Vaksin Presisi” bertajuk “Vaksin Goes To School” Polres Tomohon boleh terlaksana dengan baik hari ini.

“Terima kasih kepada pihak sekolah SD Katolik St. Clara yang sudah menyediakan tempat untuk dijadikan lokasi kegiatan Vaksinasi,” terang Kapolres didampingi ibu Ny. Dina Arian.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga kegiatan hari ini boleh terselenggara dengan baik. “Terutama bagi anak-anak bersama orang tua yang sudah mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi,” terangnya.

Kegiatan “Gerai vaksin presisi” Polres Tomohon, lanjut Kapolres, akan terus dilakukan, yang mana kegiatan ini merupakan wujud dukungan institusi Polri khususnya Polres Tomohon.

“Ini merupakan upaya dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Arian.

Dia (Arian-red) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi. “Ya, ini sangat berguna baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat yang ada di sekitar kita,” ketus Arian.

Untuk itu, kata Kapolres, mari secara bersama-sama kita lawan penyebaran Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Jadilah Keluarga yang Sehat, Sejahtera, dan Beriman,” tukas Kapolres yang dikenal dekat dengan Masyarakat.

Untuk diketahui, pelaksanaan “Gerai Vaksin Presisi” bertajuk “Vaksin Goes To School” Polres Tomohon juga dihadiri Waka Polres, Pengurus Bhayangkari Tomohon dan Personil Polres Tomohon.

Kegiatan ini juga di tandai dengan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *