Connect with us

Hukum dan Kriminal

Tegas! Kegiatan di Jam 12 Malam saat Perpisahan Tahun, Kapolres: Akan Dibubarkan!

Published

on

Kapolres Tomohon AKBP Arian P Calibroto

TOMOHON, – Menjelang perpisahan Tahun 2021-2022, Kapolres Tomohon Arian P Colibrito SIK MH, memaparkan beberapa himbauan penting untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salah satunya, apabila masih ada masyarakat yang melakukan kegiatan pada pukul 00.00, bakal dibubarkan. Hal itu, dikatakannya pada Kamis (30/12/21), melalui rilis himbauan Malam Tahun Baru.

“Ya, ada baiknya, perpisahan Tahun dirumah saja, agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Kapolres yang baru saja menjabat di Wilayah Hukum Tomohon.

Tak hanya itu, dirinya menghimbau masyarakat untuk tidak menyediakan, atau menjual serta mengkonsumsi minuman beralkohol. “Ini penting untuk menjaga Kamtibmas di Kota tercinta kita ini,” terang Arian.

Dia (Arian-red) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga serta memelihara kamtibmas, serta menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Ingat, jangan ada yang konvoi, arak-arakan, pawai, apalagi pesta kembang api. Itu dapat menggangu kamtibmas dan kelancaran lalu lintas,” imbuh Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat.

“Jadikan perpisahan Tahun kita ini dengan penuh sukacita. Selamatkan diri dengan merayakannya bersama keluarga di rumah,” tandas Kapolres Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *