Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Bingung Cari Penginapan yang Pas? D’Anna Guest House Kini Hadir di Tomohon

Published

on

TOMOHON, – Wisatawan yang datang di Kota Tomohon tak perlu bingung lagi mencari tempat penginapan. D’Anna Guest House jadi rekomendasi untuk kalian semua.

Terletak di kelurahan Lansot, Tomohon Selatan, penginapan yang baru ini sudah resmi dibuka

Hal itu dikatakan oleh General Manager D’Anna Denny G. Korah, usai melaksanakan ibadah menyambut Natal di D’Anna Cafe and Resto, Senin (20/12/2021).

Perayaan menyambut Natal D’Anna Cafe and Resto

“Ini tentu mendukung Pemerintah Kota Tomohon di bidang pariwisata, melihat perkembangan pariwisata di Kota Tomohon sangat pesat. Pengunjung kadang kebingungan mencari penginapan,” beber Denny.

Denny meyakini, kehadiran D’Anna Guest House menjadi penunjang pariwisata yang ada di Tomohon. Para pengunjung atau wisatawan, baik lokal maupun dari luar Sulawesi Utara tidak perlu bingung lagi mencari penginapan.

“D’Anna Guest House pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pengunjung,” tukas Denny.

Disamping itu, Receptionist D’Anna Guest House Eveline Pricilia Losu, mengungkapkan, saat ini sementara ada promo room.

Dikatakannya, untuk Reguler yang harganya 200 ribu perhari, harga promo 180 ribu. Dan untuk VIP room harga promonya 220 ribu dari 250 ribu harga normal. “Buruan, Promo berlaku hingga 31 Desember 2021,” ajaknya.

Di D’Anna juga, lanjut Eveline, terdapat Function Room untuk berbagai acara, baik Ulang Tahun, acara Kantor dan sebagainya. “Function Room bisa menampung hingga 150 orang. Itu dilengkapi dengan fasilitas sound sistem,” ucapnya.

“Jika berminat, silahkan menghubungi kami lewat kontak Telepon/WA di 085656273357 dan 089609357775 atau datang langsung di D’Anna. Kami pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung,” tandas Evelin.

*** R.E

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *