Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Didampingi CS-WL Saat Peletakan Batu Pertama Rusun Seminari, OD: Bukti Tekat Bangun Bangsa!

Published

on

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat melakukan peletakan batu pertama

TOMOHON, – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE didampingi Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL) lakukn peletakan batu pertama Pembangunan Rusun Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius.

Pada kesempatan itu, Olly mengungkap, momentum yang tercipta indah dalam balutan kebersamaan ini, merupakan bukti tekad dan komitmen dalam pembangunan.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey

“Ini bukti bahwa kita senantiasa mewarnai proses pembangunan daerah dan bangsa dalam kerangka pencapaian terwujudnya masyarakat yang cerdas secara intelektual, emosional, dan spiritual, berdaya saing, serta sejahtera,” ungkap Olly, Senin (20/12).

Untuk itu, lanjut Olly, Saya selaku Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan selamat atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun ini, Rusun Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius.

Sementara, Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu, mengapresiasi atas pencapaian pembangunan Rusun yang dilakukan oleh pemerintah bagi Universitas Seminari Tomohon.

Uskup Keuskupan Manado

Sebelumnya, Caroll berharap, dengan dibangunnya Rusun ini menjadi motivasi dan dasar semangat pendidik untuk menggapai cita dan harapan demi Tomohon lebih baik lagi.

“Dengan pembangunan ini, saya berharap dapat menjadi wadah bagi pendidik yang ada di Seminari Tomohon untuk tetap semangat dalam menggapai cita-cita,” tutur Caroll Senduk.

Foto bersama Gubernur, Walikota, Wakil Walikota, dan Keuskupan Manado, serta jajaran

Disamping itu, Wenny Lumentut berpesan, agar momentum Peletakan Batu Pertama ini dapat diikuti dengan semakin kuat dan kokohnya semangat dan komitmen komponen Seminari Menengah St. Fransiskus Xaverius Tomohon.

“Jaga eksistensi lembaga pendidikan Katolik yang semakin, terdepan dalam mengiringi pembangunan bangsa, dan menciptakan kerukunan umat beragama, sesuai julukan kota kita, Kota Toleransi,” tutup Wenny sapaan akrab WL.

R.E

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *