Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Resmi Duduki Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon, Wenur: Tetap Berkomitmen Capai Tujuan!

Published

on

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Wenur

TOMOHON, – Ir Miky J L Wenur, MAP resmi duduki kursi Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon periode 2020-2025, usai dilantik oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Wenur meyakini, pihaknya siap menjayakan dan menggapai cita-cita partai, yang menjadi fokus utama Partai Golkar. “Ya, saya bersama pimpinan partai Golkar kecamatan serta kelurahan siap kerja demi kejayaan Partai,” terang Wenur, Sabtu (18/12/21).

Dengan semangat juang dari seluruh kader, kata Wenur, menjadi bekal untuk partai Golkar Tomohon dalam menggapai kemenangan nanti.

Pelantikan Ketua DPD Ii Partai Golkar Tomohon

“Tentu dengan semangat dari para pimpinan dan para kader, cita-cita partai pasti akan terpenuhi,” tuturnya kepada wartawan usai pelaksanaan pelantikan di Aula Kristianitas Walian.

Usai pelantikan, dirangkaikan pula dengan perayaan menyambut Natal Partai Golkar Tomohon, yang diikuti oleh seluruh kader bersama petinggi partai Golkar Sulut.

Pada kesempatan itu, Christiany Eugenia Paruntu, ikut mengucap syukur atas terlaksananya perayaan menyambut Natal.

“Puji Tuhan, hingga saat ini Tuhan tetap memberikan kita Kesehatan dan kekuatan, sehingga meski di masa Pandemi, kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan acara yang begitu berkesan ini,” ucap Paruntu.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut

“Saya harap, dengan terlaksananya perayaan Natal ini menjadi dasar sembuhnya dunia dari bencana non alam yang kita hadapi saat ini,” tukas Paruntu.

Terpantau, hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bapilu Partai Golkar Sulut Jantje W Sajow, Ketua Harian Golkar DPD 1 James A Kojongian, Sekretaris Partai Golkar DPD II Tomohon James Kojongian, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah dan para kader.

*** R.E

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *