Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Renovasi Kantor Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Tuai Apresiasi dari Walikota

Published

on

Suasana Peletakan Batu Pertama di GMIM Syaloom Tumatangtang

TOMOHON, – Meski ditenga pandemi Covid-19, tak menutup semangat GMIM Syaloom Tumatangtang dalam Melaksanakan Pembangunan Kantor Jemaat serta Renovasi Pastori Satu.

Hal itu, menuai pujian serta apresiasi dari Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH. Nampak jelas diungkapkannya saat mengikuti pelaksanaan ibadah Peletakan Batu Pertama di GMIM Syaloom Tumatangtang, Wilayah Tomohon Tiga, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya, Senduk mengungkapkan, Hari ini merupakan moment syukur baik bagi jemaat di wilayah tomohon 3 maupun bagi jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang.

“Patut disyukuri karena hari ini telah terlaksana peletakan batu pertama pembangunan kantor wilayah Tomohon 3 dan renovasi pastori 1 gmim syaloom tumatangtang,” ungkap Senduk.

Tentu, lanjut Senduk, semua ini merupakan berkat kasih dan anugerah Tuhan sehingga jemaat di wilayah maupun jemaat Syaloom Tumatangtang boleh lagi akan melaksanakan pembangunan.

“Apalagi, di tengah-tengah pandemi covid 19 ini terlihat kebersamaan dari jemaat, ini tidak lepas dari keyakinan dan semangat dari anggota jemaat,” tutur Senduk.

Diwaktu yang sama, Walikota pula membeberkan, Pemerintah telah memberikan hibah pada wilayah tomohon 3 dan jemaat disini, semoga ini menjadi pendorong akan semangat pelayanan kita.

“Saya sebagai pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kami berharap agar dana hibah ini di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Besar harapan pembangunan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan,” tukas Senduk.

Diketahui, Khadim dalam ibadah syukur ini, Pdt. DR. Evert Tangel, M.Pdk yang adalah Sekretaris BPMS GMIM.

Tampak hadir dalam ibadah, Ketua BPMW Tomohon 3 Pdt. Gretty Rampisela Lomboan, MTh, Pendeta-pendeta jemaat se-wilayah tomohon 3, dan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE.

Hadir juga, Lurah Kelurahan Tumatangtang Jefry Mengko ST, serta para pelayan khusus jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *