Connect with us

Berita Terkini

Duh! Suasana Haru, Iringi Pelepasan AKBP Bambang A Gatot, Eks Kapolres Tomohon

Published

on

Eks Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot SIK MH bersama sang isteri

TOMOHON,– Gelapnya langit di malam hari, tidak menutupi tampang Cuaca yang mendung berangin, seakan ikut bersedih mengiringi Pelepasan AKBP Bambang A Gatot S.I.K M.H, di lapangan Polres Tomohon.

Sosok Kapolres yang menjabat selama Satu Setengah Tahun itu, harus meninggalkan keluarga besar Polres di dataran kaki gunung Lokon, dan menjalankan tugas yang baru sebagai Wadireskrimum Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Upacara pelepasan dilaksanakan pada Rabu, (17/11/2021), usai rangkaian penyambutan AKBP Yuli Kurnianto S.I.K, Sebagai Kapolres Tomohon yang baru.

Dengan penuh haru, Eks Kapolres Tomohon mengungkapkan rasa terimakasih atas kebersamaan selama Satu Setengah Tahun. “Senang rasanya bisa memimpin di wilayah hukum Polres Tomohon. Kota yang luar biasa dan istimewa,” ucap Bambang.

Tak hanya itu, permintaan maaf dipaparkannya untuk semua personil serta masyarakat Kota Tomohon, yang jika dalam semasa kepemimpinannya, ada kesalahan tak disadari menyakitkan hati.

“Saya harap seluruh personel Polres Tomohon serta masyarakat Kota Tomohon, untuk memaafkan saya, jika ada salah mohon dimaafkan,” paparnya.

Dimintanya pula, Doa restu dari seluruh rekan-rekan personel Polres Tomohon agar dijabatan yang baru, dirinya bisa bekerja dengan baik agar bisa diberikan keberhasilan.

“Yang selalu saya bawa selama berdinas, yakni Doa orang-orang baik yang ada di sekitar Saya,” tutup Bambang.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *