Connect with us

Hukum dan Kriminal

Kakak Beradik Asal Kakaskasen Dua Saling ‘Adu Jotos’, Totosik Bertindak

Published

on

TOMOHON, – Dalam pengaruh Minuman Keras (Miras), Pria berinisial SL alias Stev, bersama adiknya JL alias Jek, terlibat perkelahian atau Adu Jotos, di kompleks rumah pribadi Walikota, di Kakaskasen Dua Tomohon Utara, pada Kamis (04/11/2021).

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menuturkan, Kejadian ini berawal dari SL alias Stev, Warga Kakaskasen Dua sudah dalam keadaan dipengaruhi miras.

“Melihat hal itu, Adiknya yakni JL alias Jek, warga yang sama, kemudian menegur kakaknya yang sudah dalam keadaan mabuk,” tutur Watung.

Namun, lanjut Watung, Hal itu tidak di indahkan oleh kakaknya (Stev), keduanya kemudian terlibat cekcok hingga berlanjut ke adu pukulan.

“Karena sudah terjadi keributan, salah satu Oknum Pol-PP yang berjaga di rumah Walikota kemudian berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Tim Totosik,” beber Watung.

Setibanya kami (Team Totosik-red) di lokasi kejadian, keduanya sudah menghilang dan melarikan diri. “Namun, kami sudah mengantongi identitas kedua tersangka kemudian langsung bergerak menyisir tempat tinggal keduanya,” ungkap Watung.

“Stev akhirnya berhasil kami amankan di rumah mertuanya di Kompleks Patar Kinilow,” sambung Watung.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH, melalui Kasubag Humas Polres Tomohon membenarkan, pelaku Stev telah digiring ke Polsek Tomohon Utara untuk mendapatkan pembinaan, Sedangkan adiknya Jek, sampai saat ini masih dalam tahap pencairan.

*** R.E

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *