Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Datu Ajak Pimpinan Kelurahan Fokuskan Pelayanan Masyarakat Tanpa Pandang Bulu

Published

on

TOMOHON, – Pasca dilantiknya pimpinan Kelurahan oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Kelurahan, Rabu (06/10/2021).

Bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Selatan, para Lurah yang dilantik resmi menduduki kursi kelurahan usai melaksanakan Sertijab.

Kepala kecamatan Tomsel Selfie Datu mengajak para Lurah tetap memfokuskan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu. “Ya, bekerja dengan hati, jangan hanya memandang keluarga saja, pimpinan Kelurahan harus Netral,” pintah Datu.

Kegiatan Sertijab Tomohon Selatan

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk dilaksanakan dengan integritas yang baik demi kesejahteraan masyarakat,” tandas Dotu.

Pada kesempatan itu, Asisten Satu Toar Pandeirot berharap, Lurah yang dilantik dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan tupoksi yang diberikan. “Apalagi dimasa pandemi. Tolong ya Lurah-lurah perhatikan hal ini. Ini penting, jangan sampai dipanggil lagi (untuk lurah yang melanggar),” tegas Pandeirot menutup stetmennya.

Kegiatan ini dihadiri oleh mantan pimpinan Kelurahan serta Lurah-lurah se Tomohon Selatan, yang pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan ketat.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *