Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Sah! Lurah Baru di 11 Kelurahan Dilantik, Begini Datanya…

Published

on

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Senin, (05/10/21).

Dengan mengikuti protokol kesehatan, Walikota Tomohon melantik dan mengambil sumpah/Janji Para Lurah. Untuk diketahui, sebelumnya, 18 lurah lainya telah lebih dulu dilantik pada 10 September 2021.

Berikut data kesebelas Lurah diseputaran lungkup pemerintah kota Tomohon

11 Lurah yang baru dilantik

Walikota berharap kepada Lurah yang dilantik untuk menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal. “Harus saudara-saudara sadari dan pahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Senduk.

“Selamat kepada Para Pejabat yang telah dilantik semoga memegang amanah yang telah diamanatkan kepada masing-masing Jabatan,” pungkasnya.

Pelantikan ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Rohaniwan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *