Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Sinergitas Pemkot Tomohon dan UNSRIT, Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

Published

on

Pemerintah kota Tomohon bersama Universitas Sariputra Indonesia Tomohon usai menandatangani MoU

TOMOHON, – Wali kota Caroll J A Senduk menandatangani kesepakatan (MoU), antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Universitas Sariputra Indonesia (UNSRIT). Rabu, (29/09/21). Diruang kerja Walikota.

Pada kesempatan itu, Senduk mengucapkan Terima Kasih kepada pihak Universitas Sariputra Indonesia Tomohon dimana bersama dengan pemerintah Kota Tomohon bersama-sama membangun dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon.

“Terimakasih atas pengabdiannya dan kesiapan kampus UNSRIT, yang hingga saat ini tetap berada pada tujuan yang sama, dengan membangun dunia pendidikan di Kota Tomohon,” tuturnya.

“Meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tidak menghalangi pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dalam menunaikan kewajibannya,” sambung Senduk mengapresiasi pihak UNSRIT.

Disamping itu, Rektor Universitas Sariputra Indonesia Kota Tomohon Aprildi Ferdinandus, ST, MM juga turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon.

“Kami sangat mengapresiasi kepada pihak Pemerintah karena tetap komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tomohon. Mengingat Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Pendidikan,” tutup Ferdinandus.

Sebagai Catatan: Tridarma yang dimaksud, yakni, kewajiban perguruan tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *