Connect with us

Berita Terkini

Tegas! Polres Tomohon Bakal Putar Balikan Pengendara yang Bertuju ke Pengucapan Syukur

Published

on

Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot dengan background Gunung Lokon Tomohon

TOMOHON, – Acara Tahun-an yang biasa disebut Pengucapan Syukur kali ini berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, berbagai himbauan baik dari Pemerintah dan Polres Tomohon sangatlah ketat.

Buktinya, bagi pengendara yang bertujuan atau ‘bapasiar’ ke perayaan pengucapan syukur akan diputar balikan kembali ke arah asal oleh petugas.

Hal itu ditegaskan oleh Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A G S.IK M.H. “Ya, siapa saja yang bertuju ke acara pengucapan syukur akan kami cegat, dan akan disuruh pulang atau di putar balikan ke arah asal,” tegas Bambang. Sabtu, (26/09).

Tak hanya itu, dipintu perbatasan-perbatasan yang berada di wilayah dataran kaki gunung Lokon itu, akan di berlakukan Pos-pos penyekatan.

“Saya harap dalam merayakan pengucapan syukur di rumah saja, tanpa menerima dan mengundang tamu dari luar,” bebernya.

Tak lupa, Kapolres Tomohon kembali mengingatkan kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M. Yakni, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas,” pintanya.

“Rayakan pengucapan syukur dengan penuh sukacita, dan tetap disiplin terhadap himbauan serta peraturan yang telah diberikan, dan Selamat Merayakan Pengucapan Syukur,” tukas Kapolres.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *