Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Sukses Wisudakan 81 Mahasiswa, Rektor ITM: Jadilah Kebanggaan Kampus

Published

on

TOMOHON, – Institut Teknologi Minaesa (ITM) sukses wisudakan 81 mahasiswa. Rektor ITM Dr. Ir. Herdianto Lantemona, M.Si memaparkan sejumlah harapan.

Bertempat di Halaman kampus ITM, 81 mahasiswa meraih gelar Sarjana Teknik (ST).
Tuaian harapan pun disampaikan Lantemona untuk wisudawan serta wisudawati yang telah mencapai ujung kesuksesan selama berada di Kampus Yayasan itu.

“Jadilah kebanggaan kampus, tak hanya ditempat kalian bekerja, tapi juga dilingkungan masyarakat. Buktikan bahwa ITM bisa, ITM tetap jaya dan bersinar di mata masyarakat,” paparnya kepada wartawan. Rabu, (15/09/21).

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Lantemona mengapresiasi kinerja panitia, dosen, staf dan mahasiswa yang ikut mensukseskan acara ini, yang diketahui menginjak angkatan wisuda ke-26.

“Salut dan bangga atas semangat dan dedikasi kalian yang terikat dalam suksesnya kegiatan ini,” tuturnya.

Tak lupa, dia (Lantemona-red) berterima kasih kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng), Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, M.Si, yang telah menghadiri kegiatan wisuda di saat ini.

“Terimakasih Prof Mahludin, telah membagi waktu untuk menghadiri wisuda di Kampus tercinta kita ini,” ucap Lantemona.

Dari pemantauan, pergelaran wisuda ke-26 ini mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan. Buktinya, kegiatan kampus berlogo pohon enau ini dibagi menjadi dua kelompok.

“Ya, ada kelompok tatap muka berjumlah 70 orang tentu dengan syarat protokol kesehatan ketat, serta 11 orang dilaksanakan secara daring,” beber Rektor saat ditanya mengenai prokes, usai acara selesai dilaksanakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Senat ITM Ir. James L. Tumbal, M.Si., Sekretaris Senat Kivly E. Sarajar, S.T, M.Ars, serta perwakilan Pemerintah Kota Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *