Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Vaksin Tahap Dua Sukses, Lurah Paslaten Satu Apresiasi Nakes dan Masyarakat

Published

on

Lurah Kelurahan Paslaten Satu Alberd Mongi ST, serta Proses berjalannya Vaksinasi di Paslaten Satu

TOMOHON, – Proses vaksinasi untuk masyarakat kota Tomohon terus difokuskan CSWL demi melindungi masyarakat dari ancaman wabah Covid-19. Berbagai upaya untuk meyakinkan masyarakat tentang keamanan dalam proses vaksinasi terus dikampanyekan.

Termasuk kelurahan Paslaten Satu dibawa pimpinan Lurah Alberd Mongi ST. Pada Senin (06/05/21), kelurahan yang dipimpinnya itu sukses melaksanakan vaksinasi tahap Dua, dengan jenis Vaksin AstraZeneca.

Buktinya, dari pemantauan media ini, mulai dari anak-anak, orang tua, hingga lansia, antusias dalam mengikuti proses Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Paslaten Satu, Kec. Tomohon Timur, Kota Tomohon.

Mongi mengungkapkan kebanggaannya kepada masyarakat yang dipimpinnya, atas semangat dan antusias dalam memberi diri divaksin. “Terus terang saya sangat salut atas semangat dan antusiasme masyarakat dalam menjalani proses vaksinasi,” ungkap Mongi.

“Terimakasih atas kesiapan masyarakat Paslaten Satu dalam menjalani vaksinasi. Semoga kita semua terus diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan dalam menjalankan segalah aktivitas,” imbuhnya

Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Rurukan yang hadir dalam pemberian vaksinasi. “Untuk Nakes, saya apresiasi sebesar-besarnya atas dedikasinya dalam menjalankan vaksin kepada kami masyarakat Paslaten Satu. Hormat kami untuk kalian garda terdepan melawan Covid-19,” tutur Mongi.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tak ragu dan takut dalam menjalani Vaksinasi. “Tak perlu ragu dalam menjalani vaksinasi. Vaksin so pasti aman dan halal. Ini demi kesehatan kita dan keselamatan keluarga. Mari jo torang Vaksin!,” tandasnya.

Diketahui, proses vaksinasi ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ketat.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *