Connect with us

Berita Terkini

Diduga ‘Overheat’, Mobil Jenis Sedan Ludes Terbakar di Tinoor Dua

Published

on

TOMOHON, – Terjadinya panas berlebih atau overheat pada mesin mobil juga bisa memicu terjadinya kebakaran. Seperti yang terjadi di Jalan raya Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Dari pemantauan media ini, Minggu (05/09/21), sekiranya pukul 15:00 WITA, nampak mobil jenis Sedan ludes terbakar di jalan raya Tomohon-Manado, tepatnya di Kelurahan Tinoor Dua, Kec. Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Bagian depan mobil yang masih terbakar

Dari informasi yang diterima, kejadian ini berawal ketika mobil sedan bernomor polisi DB 1545 FG melaju dari arah Manado menuju ke Tomohon. Diduga terlalu panas, bagian depan mobil kemudian mengeluarkan asap tebal. Pengendara pun bergegas menepikan mobilnya.

“Saya tak sempat lihat jam, tapi kira-kira pukul 12:30 WITA Terdengar ledakan keras, setelah di cek ternyata mobil itu mulai terbakar. Saya sempat melihat seorang pria dan wanita keluar dari kendaraan itu dan langsung menjauh,” beber saksi yang tidak ingin namanya dicantumkan.

Namun, saat Tim Bacarita.id tiba ke lokasi, pemilik kendaraan sudah tidak berada di tempat kejadian saat kebakaran itu terjadi.

Kebakaran mobil di jalan raya Tomohon-Manado

Menurut saksi, saat mobil mulai mengeluarkan api, pengendara langsung keluar dan menjauh dari tempat itu. “Ya, pengguna mobil berjumlah dua orang, pria dan wanita langsung keluar dan menjauh dari tempat itu. Tapi tidak tau kemana perginya,” ungkap pria yang kebetulan berada saat kejadian itu terjadi.

Hingga berita ini dinaikan, belum diketahui pasti siapa pemilik kendaraan itu.***

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *