Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kartu BPJS Ketenagakerjaan Diserahkan, Walikota Apresiasi

Published

on

Penyerahan kartu serta sertifikat BPJS ketenagakerjaan

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME menerima Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Anggota Korpri Kota Tomohon. Senin (30/08/2021), di ruang kerja Walikota Tomohon.

Tak hanya kartu, BPJS ketenagakerjaan juga memberikan sertifikat sebagai bukti pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh Kacab BPJS Ketenagakerjaan Manado Ibu Mientje Wattu didampingi Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti.

Foto: Jajaran Pemkot Tomohon bersama BPJS Ketenagakerjaan

Menanggapi hal itu, Walikota pun menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BPJS atas penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan sertifikat. “Terimakasih BPJS Ketenagakerjaan yang tetap bersinergi bersama Pemkot Tomohon. Melalui penyerahan ini tentu menjadi bukti perlindungan dan jaminan kepada anggota Korpri Kota Tomohon,” tutur Walikota.

Diwaktu yang sama, Asisten Administrasi Umum Drs. O. D. S. Mandagi, MAP yang hadir pada kegiatan ini membeberkan jumblah korpi yang terdaftar. “Untuk jumlah anggota Korpri yang terdaftar saat ini sebanyak 2660 orang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya pada 24 Agustus 2021, telah dilaksanakan pertemuan antara Pemkot Tomohon dengan Jajaran BPJS bersama Kacab BPJS Ketenagakerjaan Manado Ibu Mientje Wattu dan Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti.

Turut serta dalam Kegiatan ini yakni Kadis Tenaga Kerja dan Kaban BKPSDM.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *