Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Drs Agust Eliert Paat Berpulang, Walikota Sampaikan Duka yang Mendalam

Published

on

Penghormatan kepada Almarhum Drs Agust Eliert Paat

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Karundeng menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Drs Agust Eliert Paat. Senin (30/08/21).

“Terimakasih atas semua karya yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya, dalam bersama-sama membangun Kota Tomohon tercinta,” ucap Senduk mengatas namakan Pemerintah Kota Tomohon

Dan semoga, Lanjut Walikota, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa dan sumber berkat, akan memberikan penghiburan yang sejati buat keluarga yang ditinggalkan. “Sekali lagi terimakasih atas dedikasinya untuk Kota Tomohon,” tukas Walikota.

Untuk diketahui, Almarhum tutup usia 66 tahun dalam Keluarga Paat – Golioth. Almarhum merupakan mantan pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

Tak hanya itu, beliau juga saat ini dipercayakan juga sebagai Ketua Harian KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tomohon periode berjalan ini.

Diwaktu yang sama, saat mobil ambulans yang membawa peti jenasah almarhum, diberhenti sejenak dan dilakukan prosesi penghormatan, kemudian setelah itu jenasah langsung dibawa ke tempat selanjutnya.

Prosesi penghormatan Almarhum Drs Agust Eliert Paat

Pada prosesi ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA bersama para anggota DPRD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *