Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Stekla Johanis, Pengabdi Pala 5 Tahun di Tomohon Meninggal Dunia, Walikota: Selamat Jalan

Published

on

Walikota Caroll Senduk sedang memberikan penguatan kepada keluarga yang di tinggalkan

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhum Stekla Johanis. Seorang pengabdi kepala lingkungan (pala) 8 selama Lima Tahun lebih, di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Saat melayat, Walikota Senduk menyampaikan rasa terimakasih kepada Almarhum serta keluarga atas dedikasinya selama menjabat sebagai kepala lingkungan di kelurahan Kakaskasen Dua.

“Kami Pemerintah Kota Tomohon berterima kasih atas dedikasi yang almarhum Stekla berikan untuk masyarakat di lingkungan 8, dan untuk Keluarga Johanis-Rumajar,” ucap Walikota. Jumat (27/08/21).

Walikota Caroll Senduk saat menyampaikan ucapan duka

Secara pribadi dan keluarga, Walikota menyampaikan ucapan duka yang mendalam. “Saya bersama keluarga Turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga Keluarga yang di tinggalkan tetap kuat di dalam iman kepada Yesus Kristus. Selamat Jalan Pak Stekla Johanis,” imbuhnya.

Selanjutnya, Walikota didampingi Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc F. Karundeng menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000 kepada keluarga yang berduka.

Tak lupa, Jeand’arc memberi penguatan dan penghiburan kepada keluarga yang berduka. “Semoga keluarga Johanis-Rumajar tetap diberikan penghiburan, kekuatan, kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi duka cita ini,” tandasnya.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *