Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Apresiasi Pala-Meweteng Kelurahan Matani Tiga, Pricilla: Kinerjanya Baik

Published

on

Lurah Kelurahan Matani Tiga Pricilla Sakul SH

TOMOHON, – Pasca pelantikan Kepala Lingkungan (Pala) dan Wakil Kepala Lingkungan (Meweteng) yang baru, tentu menjadi tantangan besar bagi sebagian pimpinan Kelurahan.

Betapa tidak, pergantian Pala-Meweteng pastinya harus menyesuaikan pada program yang mungkin telah dirancang oleh Lurah saat perangkat lama masih menjabat.

Dengan demikian, Lurah setempat harus menjelaskan dari awal lagi terkait program yang masih sementara berjalan itu.

Namun berbeda dengan Kelurahan yang satu ini. Yakni Kelurahan Matani Tiga, Tomohon Tengah, Kota Tomohon. Yang dipimpin oleh Lurah Pricilla Sakul SH.

Pasalnya, orang nomor satu di kelurahan Matani Tiga itu mengaku puas dan bangga atas kinerja dari para Pala-Meweteng yang baru. “Ya, pokoknya enjoy lah. Mereka sangat rajin, penurut, dan aktif. Tak beda jauh dengan perangkat yang dulu,” tuturnya. Kamis (26/08/21).

Dirinya mengakui, tak perna merasa ragu akan kinerja perangkatnya. Bahkan, perangkat yang baru sangat menghargai atasan. Itu sebabnya, Lurah cantik itu merasa bangga melihat kinerja Pala-Meweteng yang baru itu.

“Mereka sangat aktiv dalam menjalankan tugas. Apalagi dalam menghadiri rapat-rapat perangkat kelurahan, mereka begitu rajin dalam melaksanakannya,” beber Pricilla kepada Wartawan media ini.

Dia menghimbau, perangkat keluarahan yang baru agar menjalankan tugas dengan baik, agar program-program pak Walikota Caroll Senduk (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) dalam memajukan kota Tomohon yang Hebat tetap berjalan sesuai rencana.

“Saya berharap, Pala dan Meweteng yang baru untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas. Patuhi atasan, tetap proaktif dan bertanggung jawab dalam menjalankan program-program yang telah disiapkan,” tandasnya.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *