Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Sepatu Sneaker, Usaha Milik Greysia Polii di Beli Presiden, Jokowi: Kesukaan Saya

Published

on

Potret Presiden Jokowi saat mencoba sepatu yang ditawarkan oleh Atlet Bulu Tangkis Greysia Polii

JAKARTA, – Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo, membeli Sepatu Sneaker yang merupakan jenis kesukaan orang nomor satu itu. Uniknya, sepatu yang dibeli Presiden itu adalah berasal dari usaha milik Peraih medali Emas cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis Greysia Polii.

Melalui akun resminya, Jokowi mengakui telah membeli sepatu baru jenis sneaker kesukaannya, yang bermerek ‘Fine Counsel’. “Ini jenis sepatu kesukaan saya. Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” ungkapnya.

Dibanggakannya, produk sepatu itu rupanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri. “Karya anak bangsa, tapi berkualitas dunia,” tutur Jokowi, melalui Fanepage pribadinya. Jumat (13/08/21).

Sementara, Greysia Polii sendiri mengatakan, dirinya bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang langsung menuju ke istana untuk mengambil bonus, sekaligus menawarkan usaha sepatunya itu.

“Selain usaha sepatu, ada juga berbagai jenis pakaian yang saya produksi. Lokasi usaha saya di daerah Malang,” beber Gadis berdarah Tomohon itu, yang diketahui pemilik Perumahan Grazia Residence di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Dia (Greysia-red) meyakini, dengan berusaha seperti ini, tentu merupakan rencananya untuk masa depan nanti setelah tak lagi berlaga di Cabor Bulu Tangkis.

“Ya, ini menjadi bekal untuk saya dan orang-orang terdekat saya, bila nantinya tidak lagi mengayunkan reket,” pungkas Greysia.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *